Peserta Jambore Nikmati City Tour Ke Taman Gajah

Metrobanten, Kota – Peserta Jambore nikmati program City Tour ke tempat wisata di kota Tangerang dengan menggunakan Bus wisata.

Dengan route yang sudah ditentukan salah satunya ke Taman Gajah yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (31/8/18).

Koordinator Sarpras Jambore Rizky Wahyudi  mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun Pramuka ke 57 yang di ikuti oleh enam ratus penggalang dari 13 Kecamatan se – Kota Tangerang.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini untuk membangun kepercayaan diri, solidaritas, dan tanggung jawab. Yang akan dilaksanakan selama empat hari.

Adapun agenda yang di lakukan selama berkemah di Yonkav 9/ Penyerbu, terdapat tiga tugas yang harus para peserta lakukan yaitu mencari PHBS, scouting skill, dan city tour.

“Ini guna menjalin kerjasama antar peserta, dan memiliki tekhnik individu yang baik serta, mengembangkan wawasan” pungkasnya.        (Red/dit)

Check Also

Pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

Kejari Kota Tangerang Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

  Metrobanten, Tangerang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang berkomitmen mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup