Leicester City vs Southampton, The Foxes Targetkan Kemenangan

Walikota Airin Izinkan Gelar Shalat Idul Adha di MasjidLeicester City vs Southampton, The Foxes Targetkan Kemenangan
Para pemain Leicester CIty (Foto: Tim Keeton/REUTERS)

 

Sport – Leicester City membidik kemenangan pada saat bertandang ke markas Southampton, St Marry Stadium, pada pekan ke-34 Liga Inggris musim 2020-2021. Skuad The Foxes –julukan Leicester– sendiri punya kenangan manis kala menjalani laga di markas Southampton.

Pertandingan akan digelar di markas Southampton di St Marry Stadium, Southampton, Jumat (30/4) waktu setempat, atau Sabtu 1 Mei 2021, dini hari WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Leicester, sangat berharap bisa finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut sejauh ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 62 poin.

Baca juga: Leg Pertama Semifinal Liga Europa, Villarreal Mempermalukan Arsenal 2-1

Saat ini Leicester terpaut tujuh angka di atas West Ham United yang mencoba masuk ke empat besar. Dengan empat pertandingan tersisa musim ini, posisi Leicester belum aman untuk bisa finis di zona Liga Champions.

Dalam upaya menang, Leicester cukup percaya diri melawat ke markas Southampton. Mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan teranyar, termasuk kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion yang membawa mereka ke posisi tiga.

Lawatan terakhir Leicester ke markas Southampton terjadi pada Oktober 2019. Pertandingan itu termasuk salah satu laga paling diingat dalam sejarah Liga Inggris karena Si Rubah berhasil menang sembilan gol tanpa balas.

Baca juga: 5 Pemain yang Harus Tinggalkan Real Madrid Demi Selamatkan Karier

Mampukah Leicester kembali berpesta di lumbung gol Stadion St Marry? Atau sebaliknya, Southampton yang akan menuntaskan dendam atas hasil memalukan musim lalu?

Hal yang pasti, dalam upaya memenangkan pertandingan, Leicester City tanpa James Justin dan Harvey Barnes akibat cedera. Sementara bek berpengalaman Wes Morgan masih diragukan kebugarannya.

Di kubu tuan rumah, Southampton belum bisa diperkuat Danny Ings. Hanya saja striker Michael Obafemi yang sempat cedera sudah kembali bergabung. Theo Walcott yang mencetak lima gol dalam 10 penampilan melawan Leicester City juga siap dipasang sebagai starter. (red)

Check Also

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

  Gaya Hidup – Musisi Armand Maulana berencana untuk merayakan Lebaran di Inggris. Hal itu karena, putri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup