Aston Villa Bermain Imbang 1-1 Melawan Nottingham Forest

Aston Villa Bermain Imbang 1-1 Melawan Nottingham Forest

Metrobanten – Aston Villa bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest saat Ashley Young mencetak gol jarak jauh di The City Ground.

Pemain sayap berpengalaman mengantongi gol pertamanya untuk Villa sejak Mei 2011 saat ia melepaskan tembakan rendah dari jarak 25 yard, menjadi pencetak gol tertua kedua klub Liga Premier setelah Peter Schmeichel.

Penyama kedudukan Young datang hanya tujuh menit setelah Emmanuel Dennis menyundul The Reds di depan, dengan kedua belah pihak akan berbagi rampasan.

Dilaporkan dari Aston Villa, Dalam pertandingan Liga Premier pertama klub di Forest sejak 1998, memastikan Villa, yang menikmati pertemuan lebih baik tetapi tidak dapat menemukan pemenang, kini tak terkalahkan dalam empat pertandingan.

The Villans akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu ketika mereka menjamu Chelsea pada hari Minggu.

Matty Cash kembali fit, menghadapi mantan klubnya, dan Emi Buendía kembali ke starting line-up Villa saat pelatih kepala Steven Gerrard membuat dua perubahan dari hasil imbang tanpa gol di Leeds United.

Jalannya Pertandingan

Aston Villa mendominasi 15 menit pertama tetapi Forest yang membuka skor dengan percobaan pertama tepat sasaran, Dennis menyundul tendangan bebas Morgan Gibbs-White dari jarak delapan yard.

Namun tim tamu menyamakan kedudukan hanya tujuh menit kemudian karena Forest hanya bisa setengah menuntaskan sundulan Ollie Watkins dan Young melepaskan tembakan mendatar dari jarak 25 yard.

Villa mengira mereka telah memimpin ketika Watkins menerkam untuk mengkonversi umpan silang mendatar Jacob Ramsey tetapi tendangannya dianulir karena offside.

Dan itu tetap seimbang pada interval, dengan Villans merayap pada periode pertama tetapi pembukaan yang jelas minimal.

Babak Kedua

Giliran rapi Ramsey menciptakan pembukaan di awal babak kedua tetapi Scott McKenna memadamkan bahaya bagi tuan rumah.

Watkins melihat sundulan tiang jauhnya diselamatkan dengan baik oleh Dean Henderson sebelum Gerrard beralih ke pemain pengganti Danny Ings pada menit ke- 65 .

John McGinn menemukan dirinya dalam ruang di area penalti tetapi tidak bisa mengarahkan sundulannya ke arah gawang, sementara Emi Martínez menghasilkan penyelamatan super untuk menahan serangan jarak jauh Cheikhou Kouyate.

Leander Dendoncker dan Cameron Archer diperkenalkan saat pertemuan memasuki tahap terakhir, dengan striker menuju ke gawang ketika ditempatkan dengan baik.

Tapi Villa tidak dapat menemukan gol di akhir pertandingan dan dipaksa untuk puas dengan satu poin, pada gilirannya memperpanjang rekor impresif mereka melawan Forest menjadi satu kekalahan dalam 15 pertemuan terakhir di semua kompetisi sejak 1995.

Susunan Pemain:

Nott’m Forest: Henderson, Toffolo, McKenna, Cook, Aurier (Williams 58′), Yates, Kouyaté, Freuler, Gibbs-White (O’Brien 90′), Dennis (Surridge 71′), Johnson.

Aston Villa: Martínez, Mings, Cash, Konsa, Young, McGinn (Dendoncker 77′), Luiz, Ramsey (Archer 81′), Watkins, Buendía, Coutinho (Ings 65′).

(Arsa)

Back to top button