Wow Band Gigi Semarakan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang, Masyarakat Gembira

Wow Band Gigi Semarakan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang, Masyarakat Gembira
Band Gigi Semarakan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang.

Metrobanten – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-31 Kota Tangerang dengan sangat meriah, kemeriahan itu dirasakan ketika kehadiran Band Gigi menaiki panggung serta berinteraksi menyapa warga dan bernyanyi.

Ya, kemeriahan Malam Puncak Hari Jadi Kota Tangerang yang bertempat di Taman Elektrik, Rabu (28/2/24) malam ini bertabur hiburan yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat secara gratis.

Seperti biasa antusias masyarakat sangat tinggi terlihat dari kegembiraan yang dipancarkan dari raut-raut wajah mereka yang terbawa dan terhanyut dalam nyanyian sang vokalis Arman Maulana.

Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan, malam puncak HUT Kota Tangerang ini bukan hanya menjadi perayaan, tapi juga momentum untuk melakukan refleksi terhadap pembangunan di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, diusia ke-31 tahun ini, Kota Tangerang telah menjadi kota yang membanggakan, sudah banyak kemajuan yang kita rasakan,” ujar Pj Wali Kota, dalam sambutannya. 

Nurdin meminta agar pada momen ini seluruh masyarakat Kota Tangerang terus berkolaborasi dalam membangun.

Wow Band Gigi Semarakan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang, Masyarakat Gembira

“Mari lakukan refleksi, apa yang kita perlu perbaiki, kita perbaiki sehingga nantinya dapat memenuhi harapan masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menambahkan malam puncak acara Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang dimeriahkan dengan penampilan spesial musisi kenamaan yakni Band Gigi dan mereka sukses menghibur masyarakat lewat 12 lagu andalannya, mulai dari Perdamaian, My Facebook, Nirwana, 11 Januari, Nakal, Pintu Surga, Yayaya, dan lainnya.

Ini semakin menambah deretan para musisi nasional yang telah tampil di event besar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Ya, ini malam puncaknya. Sebelumnya kita sudah melakukan berbagai rangkaian acara dalam memperingati hari jadi ke-31 Kota Tangerang, tadi sudah berlangsung Rapat Paripurna, Resepsi HUT yang diisi dengan pemberian penghargaan pada setiap lomba yang diadakan seluruh OPD Kota Tangareng serta ramah tamah bersama masyarakat,” katanya usai malam puncak di Taman Elektrik.

Lebih lanjut, Rizal juga menyebut masyarakat sejak siang hingga malam hari terus berdatangan memadati Taman Elektrik Kota Tangerang yang disuguhkan dengan Culinary Day spesial HUT ke-31 Kota Tangerang yang diisi 76 produk UMKM Kota Tangerang serta stand pelayanan pemerintah. 

“Antusiasme masyarakat juga luar biasa. Dari siang sudah mulai ramai berdatangan bahkan ada yang dari luar Kota Tangerang untuk menikmati malam puncak Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang. Terima kasih juga, karena acaranya dapat berjalan kondusif, tertib, serta tetap meriah untuk memeriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang,” katanya.

Rizal juga menginginkan dengan HUT Kota Tangeramg yang Ke-31 ini Pemkot Tangerang semakin mensejahterakan masyarakat dan rakyatnya semakin cinta Kota Tangerang. “Semoga ini menjadi sarana hiburan dan ajang silahturahim untuk masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua I Turidi Susanto mendukung pagelaran malam puncak peringatan HUT Ke-31 Kota Tangerang yang dimeriahkan dengan panggung hiburan dan ratusan stand UMKM-UMKM yang ada di Kota Tangerang.

Wow Band Gigi Semarakan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang, Masyarakat Gembira

Tentunya hal itu menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat, seperti yang telah dilakukan oleh Pemkot di setiap peringatan HUT Kota Tangerang sebelumnya.

“Saya akan terus mendukung program dan kegiatan yang diselenggarakan Pemkot Tangerang selama demi kepentingan masyarakat, tentunya kita mendukung kemeriahan peringatan HUT yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang,” katanya. (ADV)

Back to top button