Warga Temukan Mayat Berkaos Pokja Wartawan Tangeran di Sungai Cilemer Pandeglang

Warga Temukan Mayat Berkaos Pokja Wartawan Tangeran di Sungai Cilemer Pandeglang
Polisi belum memastikan identitas korban. Lantaran, tidak ditemukan KTP dan tanda pengenal lainnya dari pakaian mayat.

 

Metrobanten, Pandeglang – Sesosok mayat berjenis kelamin pria mengenakan kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, ditemukan mengambang di Sungai Cilemer, Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Iya betul ada penemuan mayat tanpa identitas di sungai, kemudian melaporkan ke kami setelah itu kami evakuasi,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono kepada wartawan.

Baca juga: Polres Tangsel Ringkus Sindikat Pengedar Uang Dolar Palsu

Setelah mayat yang menggunakan kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dan celana levis berhasil dievakuasi.

Pihak Kepolisian langsung membawa mayat ke RSUD Berkah Pandeglang.

“Kondisi mayat udah bau, udah membusuk.. korban menggunakan pakaian, tadi pakai kaos hitam celana levis. Mayat langsung kami bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Baca juga: Kapolda Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada Seluruh Wartawan di Provinsi Banten

Meski begitu, polisi belum memastikan identitas korban. Lantaran, tidak ditemukan KTP dan tanda pengenal lainnya dari pakaian mayat.

“Korban menggunakan kaos berwarna hitam, celana Levis aja itu tadi dan kita belum tahu, identitas juga belum ada,” kata Kapolsek Pagelaran, AKP Subagiyono, melalui selulernya, Rabu 10 Februari 2021. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup