Kapolda Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada Seluruh Wartawan di Provinsi Banten

Kapolda Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada Seluruh Wartawan Provinsi Banten
Kapolda Banten menyampaikan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin.

 

Metrobanten, Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh Wartawan di Provinsi Banten.

Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax.

Baca juga: Polisi Tangkap Tukang Rias Pengantin Kasus Penipuan Rekrutmen Pegawai

“Saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Banten mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh insan Pers yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto. Selasa, (09/02/2021).

Apalagi menurutnya, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan Polda Banten serta Polres jajaran.

Baca juga: Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Meringkus Komplotan Curanmor

Pihaknya juga mengapresiasi kepada insan pers yang berada Provinsi Banten, yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif, mendidik dan tidak propokatif.

“Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pers, dan kami berharap kepada segenap insan pers agar dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke masyarakat,” ucap Rudy Heriyanto.

“Dan terakhir, di Hari Pers Nasional ini saya mengajak kepada seluruh insan Pers untuk bersama-sama kita merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan,” tutup Rudy Heriyanto. (Red)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup