Rekor Romelu Lukaku Melawan Southampton

Rekor Romelu Lukaku Melawan Southampton
Romelu Lukaku

 

Chelsea  – Romelu Lukaku akan mencari untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa gol ketika dia memimpin serangan Chelsea melawan Southampton di Liga Premier pada Sabtu sore.

Belgia International telah mendaftarkan empat gol dalam delapan pertandingan untuk The Blues sejak bergabung kembali dengan klub dalam kesepakatan £ 97,5 juta selama tahap terakhir dari jendela transfer musim panas.

Lukaku memiliki tiga gol Liga Premier dalam lima penampilan selama mantra keduanya di klub tetapi telah kosong melawan Tottenham Hotspur, Aston Villa, Manchester City dan Juventus dalam empat pertandingan terakhirnya.

Chelsea sekarang akan ingin bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka menjadi tuan rumah Southampton, dan di sini Tahi lalat olahraga melihat bagaimana Lukaku telah bernasib pada orang-orang The Saint di masa lalu.

Baca juga: Hasil Pertandingan FC Porto vs Liverpool: The Reds Menang 5-1

Pemain berusia 28 tahun itu telah menghadapi Southampton pada 12 kesempatan sebelumnya dan menawarkan rekor tujuh kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan terhadap orang-orang kudus di Liga Premier.

Lukaku tentu saja menikmati dirinya melawan Southampton, menemukan bagian belakang bersih sembilan kali, selain memberikan tiga assist.

Baca juga:Hasil Pertandingan Lazio vs Lokomotiv Moscow: Skor 2-0

Dua dari jalan-jalan ke depan terhadap para Orang Suci datang selama waktunya di West Bromwich Albion, merekam kemenangan back-to-back selama kampanye 2012-13, sementara dia mengambil pakaian Hampshire delapan kali dengan Everton, mencetak empat gol melawan mereka saat Goodison Park.

Lukaku juga menghadapi Southampton pada empat kesempatan selama manchester United dan menemukan bagian belakang jaring pada empat kesempatan, termasuk tiga kali dalam dua pertemuan mereka selama kampanye Liga Premier 2018-19.

Hanya melawan West Ham United memiliki Belgia terjaring kali – 11 dalam 15 penampilan – menunjukkan bahwa sisi Ralph Hasenhuttl harus waspada terhadap mantan anak muda Anderlecht pada Sabtu sore.

(Arsa)

Check Also

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

  MetroBanten – Paris Saint-Germain akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Manchester City pada pertandingan Liga Champions hari Rabudi Stadion ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup