PSM Makassar Perkuat Serangan Melawan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

PSM Makassar Perkuat Serangan Melawan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021
Di Piala Menpora 2021, PSM Makassar berada di Grup B.

 

Sport – PSM Makassar perkuat penyerangan untuk mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Laga akan berlangsung di Stadion Gajayana Malang pada 22 Maret 2021.

Di Piala Menpora 2021, PSM Makassar berada di Grup B. Selain bersama Persija Jakarta, grup ini juga dihuni Borneo FC dan Bhayankara Solo FC. Semua laga di grup B akan berlangsung di Malang.

PSM Makassar tak diperkuat pemain asing dalam ajang pramusim 2021 ini. Meski begitu, Pelatih PSM, Syamsuddin Batola tim Juku Eja—julukan PSM Makassar tak gentar menghadapi lawan-lawannya.

Baca juga: Tembus Perempatfinal Liga Eropa, Manchester United Tundukkan AC Milan Skor 1-0

“Saya pada setiap pertandingan selalu ingin menang, begitupun saat menghadapi Persija. Kalaupun nanti hasilnya berkata lain, itu kita lihat nanti,” ujarnya mengutip Antara, Jumat (19/3/2021).

Syamsuddin menyadari kekuatan Persija Jakarta. Meski demikian, dia meminta skuadnya untuk berjuang agar tidak mendapat kekalahan. PSM Makassar akan bertolak ke Malang pada Sabtu 20 Maret 2021) dengan membawa 23 pemain.

“Kami mengandalkan 100 persen pemain lokal, semoga seluruh pemain bisa bekerja sama dengan baik saat berhadapan dengan Persija Jakarta,” ujarnya.

Baca juga: Real Madrid Hajar Atalanta 3-1 dan Lolos Meyakinkan ke Perempatfinal

Sementara itu, Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya yang berposisi sebagai penjaga gawang, Yoewanto Setya Beny. Pemain berusia 27 tahun ini resmi dikontrak Persija Jakarta dengan durasi kontrak 1 musim.

Macan Kemayoran juga mendatangkan bek muda asal Brasil, Yann Motta Pinto. Pemain berusia 21 tahun itu juga dikontrak dengan durasi 1 tahun dengan opsi perpanjanan satu tahun.

Kedatangan Yann Motta melengkapi kuota empat pemain asing Macan Kemayoran. Yakni, Marko Simic, Rohit Chand, Marco Motta.

Tiga pemain asing Persija telah bergabung dengan tim Persija untuk latihan. Hanya ROhit Chand yang masih berada di negara asalnya, Nepal. (red)

Check Also

5 Keutamaan Membaca Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadhan

5 Keutamaan Membaca Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan

  Hikmah – Bulan suci Ramadhan selalu ditunggu kedatangannya oleh umat Islam karena terdapat banyak ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup