Pokja WHKT Klarifikasi Temuan Mayat di Sungai Cilemer Bukan seorang Wartawan

Pokja WHKT Klarifikasi Temuan Mayat di Cilemer Bukan seorang Wartawan
Ketua Pokja WHKT, menyatakan bahwa yang meninggal itu bukan anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

 

Metrobanten, Tangerang – Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang (WHKT) mengklarifikasi isu yang merebak terkit penemuan mayat di Sungai Cilemer Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, yang mengenakan kaos hitam dengan beruliskan POKJA WARTAWAN HARIAN KABUPATEN TANGERANG.

Bambang selaku Ketua Pokja WHKT, menyatakan bahwa yang meninggal itu bukan anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

Dari informasi kepolisian mayat tersebut tidak ditemukannya identitas diri dan terdapat ciri-ciri dan tato gambar perempuan di bagian lengan tangannya.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Berkaos Pokja Wartawan Tangeran di Sungai Cilemer Pandeglang

“Anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang tidak ada yang punya tato gambar perempuan di lengan tangannya.” Kata Bambang

Bambang menambahkan, terkait kaos seperti yang dikenakan oleh mayat tanpa identitas itu adalah kaos kegiatan Pelatihan Jurnalistik oleh Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang di Sport Club Citra Raya sekitar tahun 2013-an.

“Pada waktu itu, peserta paling banyak adalah anggota Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), yaitu pelaku IKM alas kaki di Tangerang. Kaos itu juga dibagikan kepada peserta termasuk anggota APTA yang ikut dalam acara tersebut.” Jelasnya.

Baca juga: Temui Ketua KPK, Kapolri Siap Kawal Anggaran Penanganan COVID-19

Mendengar kabar penemuan mayat tanpa identitas dan mengenakan kaos POKJA WARTAWAN HARIAN KABUPATEN TANGERANG.

Ketua APTA juga coba mencari informasi dari anggota mengenai temuan mayat yang menggunakan kaos dari pelatihan jurnalistik itu, tapi belum ada yang mengetahui terkait korban.

“Mungkin karena kaos itu sudah lama sekali dicetak dan dibagikan, bisa saja juga sudah berpindah pakai kepada orang lain. Sehingga tidak banyak tahu, pindah pakai ke siapa saja, susah dilacak,” Katanya.

Semoga pihak Kepolisian bias segera mengetahui identitas korban, serta dipertemukan dengan keluarganya.  (arsa)

Check Also

Polri Memburu Youtuber Jozeph Paul Zhang Terduga Penistaan Agama Islam       

Polri Memburu Youtuber Jozeph Paul Zhang Terduga Penistaan Agama Islam       

  Metrobanten, Jakarta – Seorang Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang membuat gaduh Tanah Air setelah ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup