Persija Menang atas Bhayangkara Solo FC Dengan Skor 2-1

Persija Menang atas Bhayangkara Solo FC Dengan Skor 2-1

 

Piala Menpora – Persija Jakarta menang 2-1 atas Bhayangkara Solo FC dalam laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3) malam WIB.

pm

Setelah PSM seri melawan Borneo FC dalam laga Grup B dan memastikan tempat di perempat final, duel Persija dan Bhayangkara berlangsung ketat dan sengit dalam tensi tinggi demi mendapat satu tiket sisa ke fase knock out.

Baca juga: Piala Menpora 2021: 4 Klub yang Lolos ke Perempatfinal

Tujuh menit babak kedua berjalan, Persija menyamakan kedudukan. Eksekusi tendangan bebas Riko Simanjuntak di sisi kanan disambut sundulan Osvaldo Haay.

Skor 1-1 membuat tensi laga kian tinggi. Macan Kemayoran kemudian mencetak gol setelah masa istirahat di tengah babak kedua.

Pada menit ke-78 Marc Klok melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur, mengenai tiang dan masuk ke gawang. Persija memimpin 2-1.

Baca juga: Skor 2-2 Melawan Borneo FC, PSM Makassar Melaju ke Perempatfinal

Mendekati pengujung laga, Otavio Dutra mendapat kartu kuning kedua lantaran tidak mematuhi perintah wasit untuk berdiri di tempat yang ditentukan ketika menjadi pagar betis.

Dengan kemenangan atas Bhayangkara maka Persija dipastikan masuk ke babak perempat final.

Di klasemen akhir Grup B, Persija memimpin dengan enam poin disusul PSM dengan lima poin. Sementara Bhayangkara berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dan Borneo FC menjadi juru kunci dengan satu poin.

Susunan Pemain Inti Persija vs Bhayangkara Solo:

Persija:
Andritany Ardhyasa; Novri Setiawan, Otavio Dutra, Yann Motta, Tony Sucipto; Ramdani Lestaluhu, Marc Klok, Osvaldo Haay; Heri Susanto, Nico Alfriyanto, Marko Simic.

Bhayangkara Solo:
Indra Adi; Jajang Mulyana, Hansamu Yama Pranata, Alsan Sanda, Sani Rizky Fauzi; TM Ichsan, Evan Dimas, Adam Alis, Renan Silva, Andik Vermansah, Ezechiel Ndouassel.

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup