Persib Bandung vs Bali United Berakhir Berimbang Skor 1-1

Persib Bandung vs Bali United Berakhir Berimbang Skor 1-1
Persib Bandung vs Bali United (Foto: Instagram Bali United)

 

Piala Menpora – Pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Grup D Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 24 Maret 2021, berjalan sengit sejak awal pertandingan. Laga yang disiarkan live di Indosiar mulai pukul 18.15 WIB ini berakhir imbang dengan skor 1-1

Sejak pertandingan baru berjalan, kedua tim langsung berinisiatif melakukan serangan. Baik Bali United maupun Persib, sama-sama berusaha menguasai jalannya pertandingan. Duel-duel antarpemain pun terjadi.

Gara-gara hasil ini, Persib dan Bali United pun gagal menemani Persijaraja Banda Aceh yang pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan. Persib dan Bali United pun mengoleksi satu poin dari satu laga yang sudah mereka mainkan.

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-24, Bali United hampir saja membuka keunggulan atas Persib melalui aksi Fadil Sausu. Akan tetapi tembakan kaki kiri yang dilepaskan oleh pemain berusia 35 tahun tersebut masih gagal tepat sasaran.

Baca juga: Piala Menpora: Persiraja Tumbangkan Persita Tangerang Dengan Skor 3-1

Berjarak 12 menit, Bali United kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Persib melalui eksekusi tendangan bebas Stefano Lilipaly. Tapi sontekan pemain berdarah Belanda itu masih belum membuahkan hasil positif.

Bali United akhirnya berhasil membuka keunggulan mereka atas Persib pada menit ke-51. Adalah Willian Pacheco yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sontekannya yang meneruskan bola rebound hasil sundulan Ricky gagal diamankan Made Wirawan.

Memasuki 2 menit jelang pertandingan berakhir, Persib akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari Bali United melalui aksi Frets. Memaksimalkan kemelut di mulut gawang Bali United, Frets melepaskan sontekan yang tanpa bisa diamankan Wawan.

Baca juga: Dengan 10 Pemain, Persebaya Tumbangkan  Persik Dengan Skor 2-1

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Persib pun harus puas menyelesaikan pertandingan melawan Bali United dengan skor akhir 1-1.

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan; Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbinefo; Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Ferdinand Sinaga, Frets Butuan.

Pelatih: Robert Alberts

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Haudi Abdillah, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Willian Pacheco; Diego Assis, Fadil Sausu, Hariono; Ilija Spasojevic, Fahmi Al-Ayyubi, Stefano Lilipaly

Pelatih: Stefano Cugurra

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup