Pemain Man United Merasa ‘Terintimidasi’ oleh Cristiano Ronaldo

Pemain Man United Merasa ‘Terintimidasi’ oleh Cristiano Ronaldo
Pemain Man United Merasa ‘Terintimidasi’ oleh Cristiano Ronaldo

 

MANCHESTER –Beberapa pemain Manchester United dikabarkan merasa “terintimidasi” dengan ‘mentalitas’ Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Pemain berusia 36 tahun baru-baru ini menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports News bahwa setiap pemain Setan Merah “bisa berbuat lebih baik” dan dia tidak akan menerima klub yang finis lebih rendah dari ketiga di Liga Premier.

Ronaldo telah mengalami frustrasi kembali ke Old Trafford, dengan satu laporan sebelumnya mengklaim bahwa kedatangan penyerang telah menyebabkan ketegangan di ruang ganti dan bahwa ‘beberapa klik kecil’ telah terbentuk sebagai hasilnya.

BACA JUGA: Piala Super Spanyol, Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Kini, The Sun melaporkan bahwa sejumlah pemain United waspada membuat kesalahan atau gagal mengeksekusi operan yang benar kepada Ronaldo karena reaksi negatif yang mungkin mereka dapatkan dari peraih lima Ballon d’Or itu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ronaldo dikutip telah memberi tahu para pemain muda United: “Jika Anda tidak menginginkan bantuan saya, lakukan pekerjaan Anda.”

BACA JUGA: Burkina Faso Kalahkan Cape Verde 1-0 di Putaran Final Piala Afrika

Pemain tim utama United diduga terbiasa menikmati sesi latihan yang kurang intens dan kompetitif dibandingkan dengan Ronaldo, yang ingin mengadopsi beberapa metode yang digunakan sebelumnya oleh legenda klub Sir Alex Ferguson .

Setelah absen dalam kemenangan Piala FA melawan Aston Villa pada hari Senin karena cedera, Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia berharap untuk kembali bertanding untuk perjalanan United di Liga Premier ke Villa Park pada hari Sabtu.

(Arsa)

Check Also

Pertandingan Liga Italia, AS Roma vs Cagliari: Giallorossi Menang 1-0

  ROMA – AS Roma berhasil mengalahkan Cagliari 1-0 di giornata ke-22 Liga Italia musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup