Paris Saint-Germain vs Angers: Penalti Kylian Mbappe Buat Les Parisiens Menang 2-1

Paris Saint-Germain vs Angers: Penalti Kylian Mbappe Buat Les Parisiens Menang 2-1
Gol Penalti Kylian Mbappe Buat Les Parisiens Menang 2-1

 

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan atas Angers di laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 pada Sabtu (16/10/2021) dini hari WIB.

Namun, kemenangan yang diraih PSG itu dianggap tidak benar karena menurut pelatih Angers, Gerald Baticle, tim tuan rumah menang karena dibantu wasit.

Kylian Mbappe mengakhiri empat pertandingan untuk Paris Saint-Germain dengan penalti akhir yang membantu PSG memperpanjang liga 1 mereka mengarah ke sembilan poin dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Angers pada hari Jumat.

Striker Prancis menguburkan tendangan baliknya tiga menit dari waktu setelah Danilo Pereira telah membatalkan pembuka paruh pertama Angelo Fulgini untuk menempatkan PSG pada 27 poin dari 10 pertandingan.

Angers, yang merupakan sisi terbaik di babak bukaan, berada di urutan keempat pada 16 poin ketika mereka meninggalkan Parc des Princes frustrasi setelah var review memberi PSG penalti akhir untuk bola tangan Pierrick Capelle.

“Kami tidak pernah menyerah, penting untuk menang hari ini,” kata Colin Dagba. “Kylian benar-benar memainkan peran kunci malam ini.”

PSG vs Angers, Les Parisiens Dituduh Menang karena Dibantu Wasit : Okezone  Bola

Tanpa Internasional Amerika Selatan Lionel Messi dan Neymar, yang memainkan kualifikasi Piala Dunia dengan Argentina dan Brasil masing-masing pada hari Kamis, PSG berjuang dan tampak kekurangan ide di seluruh.

Angers memimpin pada menit ke-36 ketika Fuulgini menjentikkan bola pulang dari jarak jauh dari salib Sofiane Boufal.

BACA JUGA: Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

Pada menit ke-63, Juan Bernat menggantikan Abdou Diallo untuk penampilan pertamanya di lebih dari setahun setelah cedera lutut yang serius.

PSG tidak memiliki inspirasi, gagal membawa bahaya ke daerah pengunjung, tetapi pada menit ke-69, Ander Herrera menemukan Mbappe di sisi kanan dan striker Prancis mengirim umpan silang halus untuk Pereira, yang pulang ke rumah untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Brasil vs Uruguay: Tim Samba Menang 4-1

Sisi Mauricio Pochettino mendorong dan dihargai pada menit ke-87 ketika Capelle muncul untuk menangani header Mauro Icardi dan Mbappe tetap tenang untuk mengubah tendangan spot yang dihasilkan untuk gol liga kelima musim ini.

Angers Defender Romain Thomas meminum var, mengatakan Icardi sebelumnya melanggarnya.

“Aku muak dan bosan dengan var. Jutaan diinvestasikan di dalamnya dan mereka tidak tahu bagaimana menggunakannya. Aku dilanggar oleh Icardi dan dia mengambil keuntungan dari pelanggarannya untuk berada di depan gawang,” katanya.

(Arsa)

Check Also

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

  MetroBanten – Paris Saint-Germain akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Manchester City pada pertandingan Liga Champions hari Rabudi Stadion ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup