Paris Saint-Germain Bantai Barcelona Dengan Skor 4-1

Paris Saint-Germain Bantai Barcelona Dengan Skor 4-1
Barcelona vs PSG (Foto: Reuters)

 

Sport – Paris Saint-Germain menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions dengan modal keunggulan 4-1 di leg pertama. Lionel Messi dan kawan-kawan jelas menghadapi misi sulit untuk laga leg kedua, Rabu (10/3) waktu setempat.

PSG tampil fenomenal dan pulang dengan kemenangan telak 4-1 dari markas Barcelona. Hattrick Kylian Mbappe jadi sorotan utama di laga tersebut.

Dengan keunggulan 4-1 di markas Barcelona, PSG punya peluang besar untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, kekalahan 0-3 di Parc des Princes pun bakal mengantar mereka lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Baca juga: Chelsea Bombardir Gawang Everton Dengan Dua Gol Tanpa Balas

Tak ada cara lain bagi Barcelona untuk bisa lolos dari misi mustahil ini selain menang dengan selisih empat gol atau lebih di markas PSG.

Dalam sejarah Liga Champions, belum ada tim yang bisa lolos setelah kalah dengan skor 1-4 atau kalah tiga gol di kandang. Barcelona bakal hadir ke Paris dengan misi mematahkan kutukan tersebut.

Baca juga: Joan Laporta Resmi Jadi Presiden Barcelona

Di pertandingan melawan Barcelona besok, PSG masih tidak akan diperkuat oleh Neymar Jr lantaran cederanya belum pulih sepenuhnya. Ini tandanya, reuni Lionel Messi dengan Neymar di atas lapangan hijau masih belum bisa terlaksana.

Sebagaimana diketahui, Neymar pernah menjadi rekan setim Messi di Barcelona. Akan tetapi, pada musim panas 2017 Neymar hengkang ke PSG. Sejak saat itu, Neymar belum bertanding melawan Messi di level klub. (red)

Check Also

Enam Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Indonesia

Enam Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Indonesia

  Metrobanten, Jakarta – Enam juta dosis bahan baku vaksin CoronaVac dari Sinovac kembali tiba ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup