Michael Owen: Penambahan Lionel Messi Membuat Paris Saint-Germain Lebih Lemah

Owen: 'Messi addition makes PSG weaker' Lionel Messi

 

Paris St Germain – Mantan striker Inggris Michael Owen percaya bahwa kedatangan enam kali Ballon d’Or Winner Lionel Messi di Paris Saint-Germain telah membuat tim semakin lemah.

Diharapkan oleh pemilik Qatar klub Paris yang berusia 34 tahun itu bisa menjadi bagian terakhir di jigsaw mereka ketika mereka bertujuan untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Messi telah bergabung dengan Neymar dan Kylian Mbappe di PSG untuk membentuk apa yang tampak sebagai front tiga yang paling tangguh di dunia, namun Owen mengklaim bahwa, terlepas dari klub yang memiliki individu yang sangat berbakat, mereka lebih lemah secara keseluruhan sebagai tim dibandingkan dengan musim sebelumnya.

“Sebanyak yang kami ngiler atas mereka, tim PSG ini dengan mereka yang maju, mereka semua adalah pemain fenomenal di kanan mereka sendiri,” kata Owen kepada BT Sport.

Baca juga: Messi Mengecewakan, Paris St Germain Melawan Brugge Berakhir Draw 1-1 

“Tetapi tiga bersama membuatnya lebih lemah bagi saya dan saya tidak benar-benar mengerti mengapa mereka salah satu favorit untuk itu (Liga Champions). Saya pikir tim Inggris (Chelsea, Liverpool, Manchester City) jauh , Jauh lebih unggul. ”

Messi menanggung debut Liga Champions untuk melupakan, karena PSG gagal mengesankan pada hari Rabu terhadap pakaian Klub Brugge yang bersemangat, yang bertahan untuk mengklaim hasil imbang 1-1.

(Arsa)

Check Also

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

  Manchester – Rencana FIFA untuk wajah Piala Dunia Biennial diblokir oleh lawan-lawan Eropa dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup