Manchester United Melakukan Kontak Dengan Agen Pemain Napoli Piotr Zielinski

Manchester United Melakukan Kontak Dengan Agen Pemain Napoli Piotr Zielinski
Piotr Zielinski

 

Sport – Manchester United dilaporkan melakukan kontak dengan agen Piotr Zielinski atas kemungkinan pindah untuk gelandang Napoli selama jendela transfer musim panas ini.

Setan Merah dikatakan berada di pasar untuk gelandang tengah baru di depan musim baru dan juga telah dikaitkan dengan Ruben Wandverhampton Wanderers Neves.

Menurut jurnalis Corriere del Mezzogiorno, Ciro Troise, rombongan Zielinski telah dihubungi oleh Man United untuk membahas kesepakatan potensial di pasar saat ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Memutuskan untuk Tetap di Juventus

Troise, yang berbicara dengan Marte Sport hidup tentang situasinya, juga mengklaim bahwa Liverpool berhubungan untuk mendaftarkan minat mereka.

Polandi International menikmati kampanye 2019-20 yang mengesankan untuk Napoli, mencetak 10 kali dan berkontribusi 13 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi, termasuk delapan gol dan 11 assist di Serie A.

Zielinski telah bersama Gil Azzurri sejak 2016 dan masih memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya saat ini, yang berarti bahwa raksasa Italia tidak berada di bawah tekanan langsung untuk dijual. (Arsa)

Check Also

Manchester United Membeli Winger Inggris Jadon Sancho Seharga Rp1,4 Triliun

Manchester United Membeli Winger Inggris Jadon Sancho Seharga Rp1,4 Triliun

  Sport – Manchester United telah menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga £ 73 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup