Trending

Manchester City 3-0 Wolves: Erling Haaland Mencetak Hat-Trick

Manchester City 3-0 Wolves: Erling Haaland Mencetak Hat-Trick
Manchester City mempertahankan tekanan pada pemimpin Liga Premier Arsenal dengan kemenangan 3-0.

Metrobanten – Erling Haaland mencetak hat-trick melawan Wolves saat Manchester City mempertahankan tekanan pada pemimpin Liga Premier Arsenal dengan kemenangan 3-0.

Haaland berhasil mencetak 25 gol di Liga Premier dan 31 di semua kompetisi menyusul penampilan klinis penyelesaian akhir di Stadion Etihad.

Jalannya Pertandingan

City unggul saat istirahat dan itu yang paling tidak pantas kami dapatkan setelah babak pertama penuh ancaman.

Kadang-kadang, itu juga merupakan periode pembukaan yang panas dengan empat kartu kuning dibagikan, termasuk satu untuk bos lawan Julen Lopetegui.

Poin pembicaraan pertama datang pada dua menit ketika seruan untuk penalti diabaikan oleh wasit David Coote, ketika John Stones dan Nelson Semedo bergumul di dalam kotak dengan Kevin De Bruyne bersiap untuk mencambuk di sudut.

Dengan Stadion Etihad dengan suara penuh, di tengah nyanyian ‘Stand up for the Champions’, ‘City’ dan ‘Super Jack Grealish ‘, Max Kilman menjadi pemain terbaru dalam buku pada 10 menit saat ia meretas Ilkay Gundogan mengikuti sebuah aksi apik bergerak mengirim Jerman ke sayap kiri.

Gundogan , awalnya bingung dengan tantangan tersebut dan membutuhkan perawatan, kembali beraksi beberapa menit kemudian.

Ada kartu kuning lagi untuk tim tamu di menit ke-13 ketika Mario Lemina memperdebatkan keputusan yang sedikit terlalu keras, Hwang Hee-chan telah diputuskan telah melanggar Rico Lewis , gelandang Gabon merasa seharusnya sebaliknya.

Boss Lopetegui jelas merasakan hal yang sama saat dia ditambahkan ke buku oleh wasit Coote.

Setelah periode awal itu, yang tidak berjalan karena penghentian karena peringatan, City beralih ke permainan menekan dan mengoper yang dominan seperti biasanya – dan menciptakan sejumlah peluang.

Haaland nyaris membuka skor di menit 18 setelah dimainkan apik oleh De Bruyne di jalur kiri.

Tembakan striker bintang kami diselamatkan dengan baik oleh Jose Sa dan dia tidak bisa menciptakan sudut yang tepat untuk melakukan serangan lain saat bola memantul kembali kepadanya.

John Stones terbang ke depan pada menit ke-23 dengan kecepatan dan keanggunan dan memainkan bola ke kanan ke Riyad Mahrez yang memotong kembali untuk Rico Lewis untuk menyeberang jauh ke tiang belakang di mana Jack Grealish sedang menunggu – tetapi pemain sayap itu tidak bisa melakukannya dengan benar koneksi.

Rodri dimasukkan ke dalam buku pada menit ke-25 karena menarik kembali Matheus Nunes.

Grealish, ancaman konstan di sisi kiri, melepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak 20 yard pada menit ke-29 tetapi, sekali lagi, Sa mampu mengimbanginya saat dia menangkis dengan jelas.

Gundogan menyundul umpan silang Lewis pada menit ke-30 sementara bola terobosan yang rumit di tengah oleh De Bruyne tidak dapat menemukan Haaland yang bergerak cepat dua menit kemudian.

Rodri melepaskan tembakan dari jarak 25 yard setelah memberi ruang untuk dirinya sendiri untuk menembak pada menit ke-33.

Dengan jam terus berdetak hingga paruh waktu, Haaland Dia menyundul bola pertamanya melalui umpan silang tepat dari kanan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-40 yang diumpan dengan sempurna oleh Mahrez di sebelah kanan. Skor 1-0.

Grealish merasa dia seharusnya mendapatkan penalti pada menit ke-42 karena betisnya dipotong oleh Nathan Collins tetapi wasit mengabaikan banding tersebut.

Di waktu tambahan babak pertama, Nathan Collins yang dikartu merah pada pertandingan yang sesuai di Molineux, menjadi pahlawan bagi tim tamu saat ia menghentikan dua peluang bagus untuk City.

Babak Kedua

Pertama, dia membersihkan tembakan Grealish dari luar area di luar garis dan kemudian melakukan hal yang sama dari umpan silang Gundogan dari kanan.

Haaland melangkah untuk menjadikannya 2-0 pada menit ke-50 karena dia tidak membuat kesalahan dari titik penalti dengan panah tepat dan lurus ke tengah.

Tendangan penalti diperoleh saat Gundogan dijatuhkan di dalam kotak oleh kapten Wolves Ruben Neves.

Pada menit ke-53, para pendukung City mengira skor menjadi 3-0 ketika Mahrez menyundul bola dari umpan silang Grealish, tetapi upayanya mengarah ke sidenetting.

Haaland membuat hat-trick pada menit ke-54 saat ia mencetak gol menyusul umpan yang tidak egois dari Mahrez yang bergerak cepat .

Mahrez mengira dia membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-66 saat dia dengan cerdik melewati Sa dari umpan De Bruyne tetapi asisten wasit mengibarkan benderanya dan keputusan itu ditegakkan oleh VAR.

Ederson dipanggil untuk beraksi pada menit ke-68 saat ia berhasil menggagalkan usaha keras Daniel Podence.

Pemain pengganti Julian Alvarez hampir mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73 saat ia berlari ke arah gawang hanya untuk upayanya diselamatkan oleh Sa.

Sundulan Gundogan , ketika ditempatkan dengan baik, pada menit ke-80, dengan City tidak menyerah dalam pencarian kami untuk mendapatkan lebih banyak gol.

Tapi, meski banyak usaha dan upaya untuk menemukan yang lain, skor tetap 3-0 saat wasit meniup peluitnya setelah tiga menit waktu tambahan di akhir skor dominan 90 untuk City.

Susunan Pemain

MAN CITY : Ederson , Lewis ( Ake 46′), Stones , Akanji, Laporte , Rodrigo (Phillips 77′), De Bruyne ( Bernardo 77′), Gundogan , Mahrez ( Palmer 81′), Grealish, Haaland (Alvarez 61′)

WOLVES: Sa, Semedo, Collins, Kilman, Bueno (Ait-Nouri 81′), Lemina (Podence 67′), Neves, Nunes, A. Traore (Sarabia 46′), Jimenez (Cunha 46′), Hwang (Moutinho 46′)

(Arsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button