Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Proses Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Proses Pemakaman Ayah Lewat Video Call
Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia. Foto: Instagram: @yunishara36

 

Selebrity – Krisdayanti dan Yuni Shara berduka atas meninggalnya sang ayah, Trenggono. Karena situasi yang tak memungkinkan, pelantun Cobalah untuk Setia itu mengiringi pemakaman sang ayah lewat video call.

Seperti diketahui, ayah Krisdayanti dan Yuni Shara itu meninggal di Denpasar, Bali pada 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA.

Karena sang ayah berada jauh di Bali, kedua kakak beradik ini hanya bisa menyaksikan pemakaman orang tua tercintanya lewat video call.

Baik Krisdayanti dan Yuni Shara pun menangis menyaksikan proses pemakaman yang langsung dilakukan malam hari itu. Dalam Instagram Stories miliknya, Krisdayanti memperlihatkan detik-detik sang ayah dimakamkan.

Terlihat beberapa orang dengan menggunakan Alat Pelindung Diri saat memakamkan jenazah ayah Krisdayanti dan juga Yuni Shara tersebut.

Setelahnya ada kerabat yang memberikan sambutan. Tak sampai di situ, mereka pun langsung melakukan tabur bunga di atas makam ayah Krisdayanti dan Yuni Shara tersebut.

Inalillahi, Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia -...

Baca juga: Bjah Eks Vokalis The Fly Kini Rajin Ajak Orang Lain untuk Kembali Beribadah

Krisdayanti merekam proses pemakaman sang ayah itu lewat Insta Story. Terlihat sejumlah petugas dengan APD lengkap membawa peti ke dalam ambulans untuk dibawa ke persemayaman terakhir.

Pihak keluarga di Bali turut mengantarkan almarhum. Setelah penguburan selesai, proses dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh ustadz.

“Kami atas nama dari keluarga Bapak Trenggono mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan dari beliau sakit sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir,” ucapnya.

Krisdayanti tak memperlihatkan wajahnya sama sekali selama pemakaman berlangsung. Prosesi kemudian diakhiri dengan tabur bunga dari pihak keluarga.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi Narkoba

Melalui unggahan Instagram, Krisdayanti menuliskan ungkapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu pemakaman sang ayah selama dirinya berhalangan hadir.

“Guru besar yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa, terima kasih sahabat dan rekan yang membantu pemulasaran jenazah papa di Denpasar malam ini,” tulis Krisdayanti, seperti dikutip pada Jumat (16/7/2021). (red)

Check Also

dr Lois Dibebaskan, Polri Kedepankan Keadilan Restoratif

dr Lois Dibebaskan, Polri Kedepankan Keadilan Restoratif

  Metrobanten, Jakarta – Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi memutuskan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup