Inter Milan Umumkan Simone Inzaghi sebagai Pengganti Antonio Conte

Inter Milan Umumkan Simone Inzaghi sebagai Pengganti Antonio Conte
Mantan pelatih Lazio itu pun dikontrak dengan durasi dua tahun oleh klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

 

Sport – Inter Milan resmi memilih Simone Inzaghi untuk menggantikan peran Antonio Conte sebagai pelatih tim tersebut. Mantan pelatih Lazio itu pun dikontrak dengan durasi dua tahun oleh klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

“FC Internazionale Milano ingin menyambut Simone Inzaghi ke klub, sebagai Pelatih Tim Utama kami yang baru. Manajer Italia itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri,” bunyi pernyataan resmi Inter, Kamis (3/6/2021).

Tentu kabarnya Inzaghi ke Inter bukanlah sebuah kejutan. Pasalnya semenjak Conte memutuskan pergi dari kursi kepelatihan Inter, nama Inzaghi menjadi yang terdepan untuk menangani Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Kini kabar itu pun sudah resmi dan Inzaghi pada akhirnya akan memulai petualangan barunya bersama tim yang memenangi Liga Italia 2020-2021. Menarik tentunya melihat apakah Inzaghi sanggup membawa Inter mempertahankan gelar scudetto itu pada musim depan.

Baca juga: Pemain Termahal di Piala Eropa 2020, Kylian Mbappe Harganya Tembus Rp2,7 Triliun

Untuk bisa membuat Inter semakin kuat, Inzaghi pun akan segera bertemu Presiden Inter Milan, yakni Steven Zhang untuk membahas strategi belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Inzaghi bahkan sudah berbicara dengan Romelu Lukaku beberapa hari yang lalu untuk membahas rencana ke depannya bersama Inter. Jadi, dapat dipastikan Inzaghi sudah benar-benar siap untuk menangani Inter. (red)

Check Also

Pemkab Tangerang Beri Layanan Aktifasi PBB Tatap Muka di UPT Pajak Daerah

Pemkab Tangerang Beri Layanan Aktifasi PBB Tatap Muka di UPT Pajak Daerah

  Metrobanten, Tangerang – Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di area pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup