Inter Milan Mulai Bahas Kontrak Baru Lautaro Martinez

Inter Milan Mulai Bahas Kontrak Baru Lautaro Martinez
Sang striker merupakan pilar penting dari skuad Inter yang meraih gelar Liga Italia pada musim 2020/2021.

 

Sport – Inter Milan sempat dikabarkan terbuka menerima tawaran yang cocok untuk Lautaro Martinez. Namun, kabar terbaru malah mengungkapkan sebaliknya. 

Inter Milan malah dikabarkan membuka pembicaraan dengan perwakilan Lautaro untuk membahas kontrak baru. Ya, La Benemata ingin mempertahankan striker asal Argentina tersebut. 

Sang striker merupakan pilar penting dari skuad Inter yang meraih gelar Liga Italia pada musim 2020/2021. Dia menyumbangkan 16 gol dan 9 assist dalam 37 pertandingan Serie A. 

Klub raksasa seperti Atletico Madrid dan Real Madrid dikabarkan intens memantau perkembangan kondisi pemain berusia 23 tahun itu di Inter Milan. Inter sedang mengalami kesulitan finansial dan beberapa pembicaraan kontrak menemui jalan buntu. 

Baca juga: Ronald Koeman Berharap Lionel Messi Tetap Bertahan di Barcelona

La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Senin (17/5/2021), melaporkan Nerazzurri telah menghubungi perwakilan Lautaro untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Surat kabar tersebut mengklaim Inter Milan menunjukkan keinginan mempertahankan Lautaro Martinez di San Siro dan akan mencoba menyodorkan perpanjangan kontrak baru senilai 4,5 juta deuro per musim plus bonus. Kedua pihak akan melanjutkan pembicaraan dalam beberapa hari ke depan. 

Lautaro Martinez Juga Ingin Bertahan

Ramalan 10 Legenda Argentina Soal Lautaro Martinez, Ada yang Malah Sebut Diri Sendiri - Bolasport.com

Kabar dirinya dirumorkan akan hengkang dari Inter Milan ditanggapi oleh Lautaro Martinez. Ia membantah akan cabut dari Inter Milan, bahkan mengaku segera tekan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat senang di Inter dan saya tidak berencana untuk pergi,” tegas Lautaro pada Sky Sport Italia, Minggu (16/5/2021). 

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Napoli dan Milan Geser Juventus dari Empat Besar

“Kontrak baru akan ditandatangani. Saya sangat dekat mencapai kesepakatan dengan Barcelona setahun lalu, saya berbicara secara pribadi dengan [Lionel] Messi tetapi saya memutuskan untuk bertahan,” ungkap Lautaro.

Saat ini kontra Lautaro Martinez dengan Inter Milan berlaku sampai musim panas 2023. Selain Real Madrid dan Barcelona, ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Sumber: Football Italia

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup