Iis Dahlia Nikmati Kesehariannya Dengan Beberes Rumah Selama PPKM Darurat

Iis Dahlia Nikmati Waktu Beberes Rumah Selama PPKM Darurat
Foto @isdadahlia

 

Selebrity –  Iis Dahlia saat ini belum bisa kembali tampil on air di televisi dan off air di panggung hiburan karena semua masyarakat di Jawa dan Bali sedang menjalani PPKM Darurat yang diterapkan oleh pemerintah.

PPKM darurat tak membuat ibunda Devano Danendra berkecil hati, Iis menerima keputusan tersebut.

Pemilik nama asli Iis Laeliyah seperti coba ambil hikmahnya jadi punya banyak waktu mengurus rumahnya.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (17/7/2021), Iis Dahlia pun mengungkap pekerjaan yang dilakukannya saat tidak manggung.

Bangun tidur..bebenah..masak…bebenah lagi…setrika..nonton…besoknya balik lagi gituu…,” tulisnya.

Iis Dahlia menyebut semua ini dilakukannya demi keselamatan untuk banyak orang.

Nikmatin aja deh demi keselamatan diri,kel,saudara dan kita semua duluSaat ini dirumah aja nikmatin …,” lanjutnya.

Baca juga: Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Proses Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Walau tak bisa ke luar kota, atau manggung keluar rumah untuk sementara waktu namun Iis Dahlia mengaku menjalani semuanya begitu menyenangkan.

Enjoyin aja…never getting boring bener dehh#bahagiaitukitayangbuat#syukuri#nikmati#Alhamdulillah#happy,” ia mengakhiri.

Melihat unggahan pelantun “Seroja”, teman-teman selebritas Tanah Air malah meledeknya.

Mau ditambah setrikaan di rmh ku gak bik? 😂,” tulis Meidiana Hutomo.

Beneeer banget itu 👍ditambah bikin kue untuk keluarga yaaah hahahahaa,” tambah Chintami Atmanegara.

Hahahahah Semangat mah.. masak Sm bebenah aja Sampe kinclong bgt tuh leher….😍😍😍😍 mahaaallll,” timpal Vega Darwati.

Check Also

dr Lois Dibebaskan, Polri Kedepankan Keadilan Restoratif

dr Lois Dibebaskan, Polri Kedepankan Keadilan Restoratif

  Metrobanten, Jakarta – Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi memutuskan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup