Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Tidak Mampu Kalahkan Real Betis

Real Madrid vs Real Betis (Foto: Reuters)

 

Sport – HasilLiga Spanyol pekan ke-33 menyajikan kejutan. Sebab, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, gagal meraih poin penuh atas Real Betis di kandang mereka sendiri, Stadion Alfredo Di Stefano.

Sebelum pertandingan Madrid, mari bahas tiga laga sebelumnya. Pekan ke-33 dibuka dengan pertandingan Elche melawan Levante di Stadion Manuel Martinez Valero.

Elche, selaku tuan rumah, tidak mampu mendominasi permainan. Serangan lebih sering dilakukan Levante. Meski begitu, Elche mampu memenangkan pertandingan berkat gol tunggal Lucas Boye (32’).

Baca juga: Paul Pogba Tetap Jalani Puasa meski Bela Manchester United Bertanding

Selanjutnya, ada pertandingan Real Valladolid kontra Cadiz di Stadion Nuevo Jose Zorrilla. Valladolid bermain apik dalam pertandingan yang berlangsung di markas mereka itu.

Valladolid bahkan unggul cepat melalui aksi Oscar Plano (14’). Akan tetapi, keunggulan Valladolid tidak bertahan hingga pertandingan berakhir karena Juan Torres Ruiz (64’) menyamakan kedudukan untuk Cadiz. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang 1-1 juga tersaji di kandang Valencia, Stadion Mestalla, saat kedatangan tamu, Deportivo Alaves. Pertandingan itu berjalan cukup berimbang sejak menit pertama.

Baca juga: Imbang 1-1, Newcastle Gagalkan Kemenangan Liverpool di Anfield

Alaves mampu unggul lebih dulu berkat gol John Guidetti (84’) jelang akhir pertandingan. Sayangnya, Valencia bisa menyamakan kedudukan tepat sebelum pertandingan berakhir berkat aksi Jose Luis Gaya (89’).

Pertandingan utama pekan ke-33 adalah laga Madrid kontra Betis. Akan tetapi, pertandingan itu berakhir antiklimaks karena kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

Los Blancos -julukan Madrid- sejatinya mendominasi permainan, tetapi gagal menemukan celah di pertahanan Betis. Alhasil, Madrid harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Hasil itu membuat Madrid gagal menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara. Madrid tetap di posisi kedua dengan koleksi 71 poin. (red)

Check Also

Indonesia Kirim Bantuan 200 Unit Oxygen Concentrators ke India

Indonesia Kirim Bantuan 200 Unit Oxygen Concentrators ke India

  Metrobanten, Jakarta – Pemerintah Republik Indonesia mengirim sejumlah bantuan untuk membantu penanganan Covid-19 di ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup