Hasil Liga Champions, Benfica vs PSG: Les Parisiens Ditahan Imbang 1-1

Hasil Liga Champions, Benfica vs PSG: Les Parisiens Ditahan Imbang 1-1

Metrobanten – Gol luar biasa Lionel Messi dibatalkan saat Paris St-Germain dan Benfica mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Champions dalam pertandingan menghibur di Portugal.

Lionel Messi membuka skor dengan tembakan melengkung setelah interaksi yang luar biasa dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Untuk lawatan ke Portugal ini, klub asal ibu kota akan bersaing dengan pesaing langsungnya di puncak Grup H, tak terkalahkan sejak awal musim. Tantangan baru bagi Christophe Galtier, yang melihat Marco Verratti kembali ke starting eleven.

Didorong oleh atmosfir yang luar biasa, tim asal Portugal itu berusaha menempatkan juara Prancis itu di bawah tekanan besar.

Jalannya Pertandingan:

Dilaporkan dari en.psg.fr , Awal pertandingan mengatur adegan untuk apa yang akan datang, pertandingan ini akan menjadi pertempuran dari awal sampai akhir, di setiap kontak, di setiap duel. 

Selalu butuh sesuatu yang istimewa untuk menemukan cahaya di Estádio da Luz.

Setelah permainan yang luar biasa antara Kylian Mbappé dan Neymar Jr , Leo Messi , yang tiba di tengah lapangan, melepaskan tendangan melengkung ke gawang, skor 0-1.

Keunggulan tim tamu tidak cukup untuk mencegah tim dari Lisbon kembali ke bisnis. Dan meskipun Donnarumma sekali lagi terbukti menentukan untuk menggagalkan upaya Antonio Silva (37′),

Benfica akhirnya membalas dengan menyamakan kedudukan sebelum turun minum setelah terjadi kesalahan di lini belakang 1-1.

Babak Kedua

Dengan pertandingan kembali seimbang, babak kedua diperkirakan akan menjadi pertarungan taktis yang intens. 

Rouge et Bleu memberikan segalanya untuk mencoba menemukan jalan melewati tim Portugal.

Upaya akrobatik magis dari Neymar Jr membentur mistar (48′), tendangan bebas berbahaya lainnya dari pemain Brasil (54′) atau tendangan kuat Mbappé serangan yang memaksa Vlachodimos beraksi (68′). Paris menunjukkan nada yang tepat, meskipun ketegangan di lapangan terlihat jelas.

Penyelamatan kemudian diperlukan di kedua ujung lapangan dan oleh kedua penjaga gawang. 

Dengan tidak adanya kemampuan untuk mengubah dominasi mereka di lingkungan yang tidak bersahabat, tim asuhan Christophe Galtier memastikan bahwa mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi. 

Yang lebih penting lagi, mereka tetap berada di puncak Grup H, sebelum pertandingan kembali di kandang minggu depan melawan Benfica. Tanggal diatur di tanah rumah.

Susunan Pemain:

Benfica: Odysseas Vlachodimos; Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo; Florentino Luis, Enzo Fernandez; David Neres, Rafa Silva, Joao Mario; Goncalo Ramos.

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma; Danilo PEreira, Marquinhos, Sergio Ramos; Nuno Mendes, Marco Verratti, Vitinha, Achraf Hakimi; Neymar, Lionel Messi; Kylian Mbappe.

(Arsa)

Back to top button