Hadapi Real Madrid, Wijnaldum Ungkap Ambisi Besar Liverpool di Liga Champions 2020-2021

Hadapi Real Madrid, Wijnaldum Ungkap Ambisi Besar Liverpool di Liga Champions 2020-2021
Skuad Liverpool (Foto: UEFA)

 

Sport – Liverpool dihadapkan lawan berat di babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. The Reds bakal melawan raksasa Spanyol, Real Madrid yang pernah memberikan mimpi buruk pada musim Liga Champions 2017-2018 lalu.

Kala itu, Los Blancos menggagalkan mimpi besar pasukan Jurgen Klopp untuk meraih trofi juara. Liverpool yang tampil apik sejak fase grup kalah telak 1-3 dari Real Madrid di partai final.

Musim ini, kedua tim kembali berhadapan di babak perempatfinal. Pelatih Jurgen Klopp sebelumnya mengklaim timnya takkan gentar menghadapi Real Madrid kali ini.

Baca juga: Zidane Tak Ingin Real Madrid Lengah Hadapi Liverpool

Senada dengan Klopp, penggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum, membeberkan ambisi besar tim Merseyside musim ini. Ia mengatakan trofi Liga Champions musim ini jadi target utama Liverpool setelah mereka kehilangan peluang bersaing di kompetisi Liga Inggris.

 Pernyataan tersebut membuktikan Mohamed Salah dan rekan-rekan bakal tampil habis-habisan di ajang Liga Champions musim ini. Wijnaldum yakin Trofi Liga Champions jadi satu-satunya yang bisa menyelamatkan wajah timnya pada 2020-2021 ini.

Baca juga: PSM Makassar Perkuat Serangan Melawan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Liverpool sebenarnya cukup difavoritkan untuk kembali mempertahankan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Namun, hal itu hanya bertahan pada awal-awal musim saja.

Badai cedera kemuduan membuat tim Merseyside seakan kehilangan pijakan. Situasi pun kemudian semakin buruk dengan rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan.

“Liga Champions bisa menyelamatkan musim ini, tetapi hanya jika kami memenangkannya, dan semua orang tahu betapa sulitnya itu,” ujar Wijnaldum seperti dilansir dari laman UEFA.

“Semua orang di dalamnya bisa memenangkannya. Kami ingin bermain untuk segalanya dan Liga Champions adalah salah satu trofi untuk menyelamatkan kami. Jadi kami akan memberikan yang terbaik untuk mencoba dan memenangkannya,” tambahnya. (red)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup