Zidane Tak Ingin Real Madrid Lengah Hadapi Liverpool

Zidane Tak Ingin Real Madrid Lengah Hadapi Liverpool
Meski punya catatan positif juru taktik itu mengakui Liverpool telah banyak mengalami perubahan.

 

Sport – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin timnya lengah saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Meski punya catatan positif juru taktik itu mengakui Liverpool telah banyak mengalami perubahan sejak pertemuan kontra timnya di final Liga Champions 2017-2018 lalu.

“Kami tahu kesulitan pertandingan melawan Liverpool,” ujar Zidane seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (20/3/2021).

“Kami tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah hasil imbang yang buruk atau itu adalah hasil imbang yang bagus, lanjutnya.

Baca juga: PSM Makassar Perkuat Serangan Melawan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

“Liverpool adalah tim yang, dalam keadaan imbang, dapat memainkan kartu as mereka pada saat tertentu. Tapi itu sama dengan kami, ujar dia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang telah memenangkan banyak trofi Liga Champions di antara mereka. Di level ini, selalu sangat sulit untuk menang,” jelas Zidane.

Sementara di sisi lainnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim timnya sama sekali tak gentar menghadapi Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 ini.

Baca juga: Tembus Perempatfinal Liga Eropa, Manchester United Tundukkan AC Milan Skor 1-0

Meski punya kenangan pahit, Klopp yakin Liverpool sudah lebih siap menghadapi Real Madrid pada pertemuan kali ini.

“Itu sudah lebih dari dua tahun yang lalu kami menghadapi mereka dan itu adalah malam yang sulit bagi kami. Jadi mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi adalah hal menakjubkan bagi kami,” ujar Klopp.

“Saya tahu ini babak yang berbeda dan apa pun yang terjadi kami akan menghadapinya semaksimal mungkin. Kami akan bermain sesuai dengan gaya kami,” tambahnya.

Sebagai catatan, pertandingan leg pertama antara Liverpool kontra Real Madrid akan berlangsung di markas Los Blancos, Stadion Alfredo Di Stefano pada 7 April 2021. Sementara pertemuan selanjutnya dijadwalkan di Stadion Anfield pada 15 April 2021 mendatang. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup