Ditahan Fulham 1-1, Manchester United Gagal Merayakan Kemenangan 

Ditahan Fulham 1-1, Manchester United Gagal Merayakan Kemenangan 
Man United vs Fulham. (Foto: Reuters)

 

Sport – Manchester United gagal merayakan kemenangan bersama para fans mereka yang akhirnya hadir kembali di Old Trafford saat berjumpa Fulham pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Sebab pada laga pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 itu, Man United yang awalnya unggul justru mampu ditahan 1-1 oleh tim tamu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, Man United bisa unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Cavani yang mampu mencetak gol berkat umpan dari kaki kiper Man United, David De Gea.

Cavani sendiri melepaskan tendangan yang cukup jauh dari gawang Fulham. Striker asal Uruguay itu sangat jeli melihat kiper Fulham, yakni Alphonse Areola yang terlalu jauh dari mulit gawang.

Hasil Man United Vs Fulham, Setan Merah Terpeleset Lagi di Old Trafford  Halaman all - Kompas.com

Sadar Areola terlalu maju, Cavani pun melepaskan tendangan geledek yang tak dapat diantisipasi oleh kiper asal Prancis itu. Skor pun 1-0 untuk keunggulan Man United atas Fulham.

Beberapa menit setelah itu, Man United justru kesulitan mencari celah di lini pertahanan Fulham. Alhasil, hingga turun minum skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus puas melihat skor masih 1-0.

Baca juga: Barcelona Bakal Jual 16 Pemain pada Musim Panas 2021

Menariknya, pertandingan kali ini ada pendukung Man United yang hadir di Stadion Old Trafford. Sehingga suasana pertandingan pun terlihat sangat ramai dan tentunya membuat laga semakin hidup

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Fulham mulai mencoba memberikan serangan. Namun, Man United nyatanya masih tetap menjadi tim yang paling sering menebar ancaman.

Ketika asyik menyerang, pertahanan Man United pun melemah. Celah itulah yang dimanfaatkan oleh Fulham. Melalui Joe Bryan, Fulham mampu membuat skor menjadi imbang 1-1.

Gol Bryan sendiri berawal dari umpan silang Bobby De Cordova-Reid yang tepat mengarah ke tiang jauh. Bryan yang tak dijaga dengan baik oleh pemain Man United pun dengan leluasa memasukkan bola ke gawang Man United.

MU ditahan imbang 1-1 oleh Fulham di Liga Inggris 2020/21

Wasit sempat melihat VAR untuk melihat ada potensi offside. Namun, nyatanya gol Bryan tetap disahkan dan skor menjadi 1-1.

Baca juga: Inter Milan Mulai Bahas Kontrak Baru Lautaro Martinez

Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir. Man United pun gagal berpesta dengan para fans di Stadion Old Trafford tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

MANCHESTER UNITED XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Edinson Cavani.

Cadangan: Alex Telles, Amad Diallo, Donny van de Beek, Juan Mata, Dean Henderson, Marcus Rashford, Brandon Williams, Nemanja Matic, Eric Bailly.

FULHAM XI (3-4-2-1): Alphonse Areola; Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Joe Bryan; Fabio Carvalho, Harrison Reed, Mario Lemina, Bobby De Cordova-Reid; Ademola Lookman, Andre-Frank Zambo Anguissa; Ivan Cavaleiro.

Cadangan: Michael Hector, Marek Rodak, Ruben Loftus-Cheek, Ola Aina, Joachim Andersen, Kenny Tete, Josh Maja, Denis Odoi, Josh Onomah.

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup