Denmark Mencapai Piala Dunia Dengan Kemenangan 1-0 atas Austria

Denmark Mencapai Piala Dunia Dengan Kemenangan 1-0 atas Austria
Denmark Mencapai Piala Dunia Dengan Kemenangan 1-0 atas Austria.

 

Kopenhagen – Denmark menjadi negara Eropa kedua untuk mencapai Piala Dunia 2022 setelah kemenangan rumah 1-0 atas Austria pada hari Selasa meninggalkan mereka atas kelompok kualifikasi F dengan lead tujuh poin yang tak terduga di atas Skotlandia yang kedua. .

Setelah Jerman untuk Turnamen 32-Bangsa di Qatar pada Senin, Denmark Aman Dengan Dua Games Sebagai Goal 53-Menit Spare dari Joakim Maehle Membantu Mereka ke Eightth Berturut-turut Kualifikasi Victory.

Denmark dan Jerman bergabung dengan Qatar, yang mendapatkan tempat otomatis di final sebagai bangsa tuan rumah. Hanya pemenang grup dari kemajuan Umum Eropa secara langsung sementara runner-up memasuki playoff.

Denmark telah mencetak 27 gol dan kebobolan Tidak Jauh Di Kualifikasi Piala Dunia, Dengan mereka Run To The Final didukung oleh Beberapa Mengesankan Free-Mengalir Football.

Soccer Football - World Cup - UEFA Qualifiers - Group F - Denmark v Austria - Parken Stadium, Copenhagen, Denmark - October 12, 2021 Austria's Michael Gregoritsch in action with Denmark's Jens Stryger Larsen Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via REUTERS

Mengikuti adegan-adegan gembira ketika Denmark menjadi satu sama lain setelah peluit terakhir, Kapten Simon Kjaer menekankan mereka sekarang ingin berdampak pada Qatar setelah bermain-main melalui kualifikasi.

“Kami membangun kru dan mentalitas yang sangat sehat dan kami sangat ingin meningkatkan sepanjang waktu,” Kembali pusat pemain berusia 32 tahun itu mengatakan kepada televisi saluran 5 negara itu.

“Kami berbagi yang terbaik satu sama lain dan menambahkan bahwa ke kualitas yang kami miliki, kami bisa pergi jauh. Kami sudah datang jauh tetapi kami hanya menjadi lapar.”

Untuk semua bakat mereka dan berpotensi menyerang, Denmark memang terlihat gelisah untuk mantra yang panjang terhadap tim Austria yang terorganisir dengan baik yang mengemas lini tengah mereka untuk memotong rute pasokan.

Soccer Football - World Cup - UEFA Qualifiers - Group F - Denmark v Austria - Parken Stadium, Copenhagen, Denmark - October 12, 2021 Denmark's Thomas Delaney in action with Austria's Daniel Bachmann Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via REUTERS

The Central Gelandang berkelok-kelok jalan Past Empat Penanda Melalui Tengah dan Lalu Teed Up Mehle Tanam Ditembak Nya dari Delapan Meter di dalam pos dekat dan Delight The Home Fans di dikemas Stadion Parken.

Delaney Apakah Gembira Setelah The Match Sebagai Denmark Terbuat Ini Untuk Kedua Piala Dunia berturut-turut mereka, Setelah Mencapai The Round dari 16 di 2018 Turnamen Sebelum Memajukan ke Euro 2020 Semi-final tahun ini.

“Ini Senang Sepanjang, di setiap Match,” katanya.

“Dukungan Kami sudah Had. Hal ini unik, apa yang telah kita buat, kita bisa bangga.”

Maehle menambahkan: “Itu sangat berarti, itu adalah salah satu malam paling keren di taman dalam waktu yang lama. Ini fantastis. Ini kuat bagi kami untuk menang di sini, dan kami mendapat tiket ini ke Piala Dunia.”

(Reuters)

Check Also

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

  Manchester – Rencana FIFA untuk wajah Piala Dunia Biennial diblokir oleh lawan-lawan Eropa dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup