SPORTS

Cristiano Ronaldo Ingin Manchester United Putuskan Kontraknya

Cristiano Ronaldo Ingin Manchester United Putuskan Kontraknya
Cristiano Ronaldo Ingin Manchester United Putuskan Kontraknya.

 

MetroBnaten – Cristiano Ronaldo dilaporkan telah meminta kontraknya di Manchester United untuk diakhiri karena ia tetap berniat meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain berusia 37 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford karena ia ingin bermain di Liga Champions untuk musim ke-20 berturut-turut, daripada memulai kampanye di Liga Europa.

Ronaldo melewatkan tur pra-musim United di Thailand dan Australia dan malah menghabiskan waktu di negara asalnya Portugal karena alasan keluarga, tetapi penyerang itu telah kembali ke Manchester pada hari Selasa.

Pemenang Ballon d’Or lima kali dan agennya Jorge Mendes diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan petinggi United dalam upaya untuk menyelesaikan masa depannya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa United telah memberi tahu Ronaldo bahwa dia tidak akan meninggalkan klub musim panas ini dan bahwa dia tetap menjadi bagian penting dari rencana Erik ten Hag.

BACA JUGA: Arsenal 4-0 Chelsea: Gabriel Jesus Mencetak Gol Pra-Musim Keempat

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa Ronaldo telah memberi tahu Setan Merah bahwa dia ingin kontraknya diakhiri untuk memungkinkan dia bergabung dengan klub yang bersaing di Liga Champions.

Laporan tersebut menambahkan bahwa United terus memegang teguh pendirian mereka bahwa Ronaldo yang hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini tidak akan pergi, dan telah menegaskan kembali bahwa mereka tidak menerima permintaan untuk penyerang tersebut.

Awal bulan ini, Ten Hag menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan Ronaldo dan mengintegrasikan pemain internasional Portugal itu ke dalam rencana tim utamanya untuk musim baru.

Berbicara kepada wartawan selama tur pra-musim United, pelatih asal Belanda itu mengatakan: “Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca [bahwa dia ingin pergi], tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama.

“Saya berbicara dengannya sebelum masalah ini muncul, saya berbicara dengannya dan saya berbicara dengan baik. Itu antara Cristiano dan saya. Yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan percakapan yang sangat bagus bersama.”

Setelah tiba di kompleks latihan United Carrington pada hari Selasa, Ronaldo diketahui telah menjalani pemeriksaan medis sebelum berlatih dengan klub pada hari Rabu.

BACA JUGA: Barcelona Konfirmasi Kesepakatan Dengan Sevilla untuk Jules Kounde

Pemain depan baru-baru ini menyaksikan Setan Merah mengalahkan pakaian non-liga Wrexham 4-1 dalam pertandingan persahabatan tertutup, yang melihat pemain musim panas Christian Eriksen dan Lisandro Martinez melakukan debut mereka yang sebelumnya mencetak gol pembuka pertandingan.

Masih harus dilihat apakah Ronaldo akan tampil di salah satu dari dua pertandingan pemanasan terakhir United melawan Atletico Madrid atau Rayo Vallecano, tetapi Daily Mail mengklaim bahwa bintang Portugal itu menargetkan kembali melawan yang terakhir di Old Trafford pada hari Minggu.

United memulai kampanye 2022-23 dengan pertandingan kandang Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus.

(Arsa – SportsMole)

Back to top button