SPORTS

Arsenal 4-0 Chelsea: Gabriel Jesus Mencetak Gol Pra-Musim Keempat

Arsenal 4-0 Chelsea: Gabriel Jesus Mencetak Gol Pra-Musim Keempat
Arsenal 4-0 Chelsea: Gabriel Jesus Mencetak Gol Pra-Musim Keempat

 

MetroBanten – Kemenangan Arsenal yang benar-benar layak atas Chelsea adalah cara sempurna untuk mengakhiri tur pra-musim yang sukses ke AS.

Gabriel Jesus mencetak gol pra-musim keempatnya tetapi kemudian cedera saat Arsenal mencetak empat gol melewati Chelsea.

Dikutip dari laman Skysports, The Gunners mengakhiri tur mereka di Amerika dengan meletakkan penanda melawan rival Liga Premier mereka di depan rekor 63.811 penggemar di Stadion Camping World Orlando hanya dua minggu sebelum musim baru.

Gabriel Jesus menguasai bola dengan penyelesaian yang bagus setelah beberapa kerja bagus dari Granit Xhaka, sebelum Martin Odegaard menggandakan keunggulan kami sesaat sebelum turun minum.

Bukayo Saka menambahi gol ketiga di pertengahan babak kedua, bereaksi paling cepat di kotak penalti untuk mencetak gol dari jarak dekat, sementara Sambi Lokonga mencetak gol dengan sundulan di tiang jauh untuk memastikan kemenangan meyakinkan kami.

BACA JUGA: Bayern Munich 0-1 Man City: Erling Haaland Mencetak Gol Debut Pertamanya

Mason Mount membentur tiang dengan satu-satunya peluang Chelsea di babak pertama saat rekrutan baru Arsenal Oleksandr Zinchenko tampil impresif sebelum digantikan saat turun minum.

Bukayo Saka mencetak gol ketiga pada babak kedua dari rebound menyusul penyelamatan Mendy dari tendangan voli Granit Xhaka sebelum Albert Sambi Lokonga menambah keunggulan dengan sundulan di masa injury time.

Pemain baru Chelsea, Kalidou Koulibaly tampil mengesankan selama 17 menit, tetapi Thomas Tuchel sangat marah dengan penampilan mengkhawatirkan timnya .

Meskipun Arsenal dominasi di 45 menit pertama, Chelsea nyaris membalaskan satu gol sebelum turun minum, namun upaya Mason Mount membentur gawang.

Arsenal menjaga tempo di babak kedua, dan tak lama setelah satu jam kami mengubah skor menjadi 3-0.

Martinelli menghentikan tendangan voli dari Mendy, itu jatuh ke Granit Xhaka yang menjentikkan bola ke atas sebelum melepaskan tembakan lain ke kiper Chelsea. Tapi itu adalah keberuntungan ketiga kalinya saat Saka menyambar bola pantul ke atap gawang.

BACA JUGA: Manchester United 2-2 Aston Villa: Chambers Buat Skor Menjadi Imbang

Mikel Arteta mengirim beberapa pemain untuk memberikan menit bermain bagi skuad di akhir pertandingan, dan salah satu dari pemain pengganti itu, Sambi Lokonga, beraksi di tahap penutupan dengan sundulan yang tenang di tiang jauh, menempatkan segel pada kemenangan yang nyaman.

Pada peluit akhir Arsenal disajikan dengan Piala Florida, memastikan perjalanan 10 hari yang mengesankan ke Amerika berakhir dengan tinggi.

Susunan Pemain:

ARSENAL: Ramsdale (Turner 72), Zinchenko (Tavares 46), Gabriel, Saliba, White (Cedric 72), Xhaka (Lokonga 78), Partey (Elneny 72), Martinelli (Pepe 72), Odegaard (Maitland-Niles 78), Saka (Marquinhos 72), Yesus (Nketiah 57).

CHELSEA: Mendy, James (Hudson-Odoi 73), Chalobah (Sarr 45), Silva (Koulibaly 73), Emerson (Alonso 46), Gallagher (Kovacic 46), Jorginho (Ampadu 73), Havertz (Batshuayi 64), Mount ( Ziyech 64), Sterling (Azpilicueta 46), Werner (Pulisic 46).

(Arsa – Sumber: Skysprts)

Back to top button