Bupati Irna Minta Kepala OPD Wujudkan Program Terbaik

Bupati Irna Minta Kepala OPD Wujudkan Program Terbaik
Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

 

Metrobanten, Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar bisa mewujudkan program terbaik di periode keduanya.

Hal itu disampaikan Irna, saat melakukan rapat pembahasan program pembangunan tahun 2021 dengan para kepala OPD, Senin (26/4). Dia berharap para kepala OPD bisa membuat program kegiatan yang tepat sasaran.

“Waktu akan berjalan terus, mohon dimaafkan kalau saya langkahnya akan lebih cepat. Saya ingin terus mengukir prestasi di periode kedua kami,” tegas Bupati.

Irna juga meminta OPD penghasil dapat memaksimalkan pendapatannya, guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca juga: KPK Nilai MCP Pemerintah Kabupaten Serang 2020 Relatif Baik

“Jika PAD meningkat akan berdampak pada kemandirian fiskal yang selama ini kita harapkan,” ujarnya.

Irna juga berpesan, setiap ada laporan dari masyarakat, pihak OPD terkait harus cepat melakukan pengecekan ke lapangan. Hal itu supaya ada jalan keluar untuk menyelesaikan setiap permasalahan.

“Dengan begitu kegaduhan tidak akan terjadi. Sejauh ini saya bangga kepada kinerja aparatur kami. Sekarang kita harus lebih ektra lagi pada periode kedua ini,” tandasnya.

Baca juga: 6 Jenis Operasi Jantung yang Perlu Diketahui

Irna menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 semua kegiatan didorong untuk penanggulangan Covid-19. Oleh sebab itu, protokol kesehatan terus dijaga walaupun trend Covid-19 sudah menurun di Pandeglang.

“Kita syukuri kepada Allah SWT. Kita tetap pakai masker setiap melaksanakan rutinitas dan semoga pandemi cepat berakhir,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin mengatakan, bakal selalu bekerja dengan baik, sehingga semua program dapat diwujudkan. Dia juga tak akan bosan mengingatkan jajarannya agar terus displin.

“Ini sudah menjadi tanggungjawab kami, tentu saja kami bakal berupaya sebaik mungkin mewujudkan semua program kerja sesuai harapan Ibu Bupati,” pungkasnya. (red

Check Also

Kunci Gelar Liga Inggris, Manchester City vs Chelsea

Kunci Gelar Liga Inggris, Manchester City vs Chelsea

  Spoty – Manchester City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup