Bawa Jokowi-Ma’ruf Amin Menang : Pemilu 2019 PDI- P Optimis Tambah Kursi

Metrobanten, Kota – Pesta demokrasi di Indonesia tinggal menghitung hari, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Gatot Wibowo optimis menangkan Jokowi Ma’ruf juga pemenangan di Pemilu 2019.

Hal itu diungkapkannya usai nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Wapres) di kantor DPC PDI-P, Kamis (17/1/19) malam.

Menurutnya, partainya optimis akan menambah kursi di parlemen, terlebih saat ini penghuni DPRD Kota Tangerang sendiri sudah diisi oleh kader-kader terbaik partai.

“Menurut saya PDI-P saat ini sudah diwakili oleh kader terbaik yang berhasil menduduki 10 kursi pada Pileg 2014 tahun lalu.  Dan untuk tahun ini kami yakin dan berharap PDI-P bisa menambah kursi di DPRD Kota Tangerang,” katanya.

Bowo mengatakan, Pileg tahun lalu kami berkoalisi dan berhasil kurang lebih sebanyak 30 kursi kami kuasai bersama koalisi partai.10 kursi PDIP, Golkar 6 kursi, PPP 5 kursi, PKB 5 kursi, Nasdem 2 kursi , Hanura 3 Kursi  mereka semua adalah kader terbaik yang ada di DPRD Kota Tangerang,” tuturnya.

“Dengan ini kami optimis dan yakin ditahun ini PDIP perjuangan bisa menambah kursi di DPRD Kota Tangerang,” katanya.

Sementara saat ditanyakan tentang optimis atau tidak Joko Widodo dan Maruf Amin bisa menang dengan lantang Gatot Wibowo menjawab sangat optimis kita pasti bisa menang.

Bowo menjabarkan kinerja selama lima tahun Jokowi memimpin negara ini kepada Metrobanten.co.id. Salah satu contoh ketika Jokowi memimpin ia bisa membubarkan petral dan bukan rahasia umum petral ini sarangnya mafia. Terus direbut blok rukan dan mahakam dan hari ini saham freeport sudah 51%, blok Natuna pun akan diusahakan direbut kembali. Kedaulatan negara dijamin pak Jokowi.

“Jadi menurut saya lawan pak Jokowi yaitu ketidak adilan masa lalu,” ujarnya.

Bowo kembali mengucapkan, dirinya berharap masyarakat dapat cerdas dalam memilih pemimpin yang dapat memajukan bangsa ini.        

“Saya berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang dapat memajukan bangsa,” pungkasnya.    (Dli)

Check Also

Nekat Mau Tawuran, 10 Remaja Bersajam Diringkus Anggota Resmob Polsek Tangerang

Nekat Mau Tawuran, 10 Remaja Bersajam Diringkus Resmob Polsek Tangerang

  Metrobanten, Tangerang –  Sebanyak 10 remaja dari 50 orang remaja yang diduga hendak melakukan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup