Tuesday , August 9 2022

Barcelona Diminta Membayar Rp378 Miliar untuk Cesar Azpilicueta

Barcelona Diminta Membayar Rp378 Miliar untuk Cesar Azpilicueta
Barcelona Diminta Membayar Rp378 Miliar untuk Cesar Azpilicueta.

 

MetroBanten – Barcelona telah diberitahu oleh Chelsea bahwa mereka harus membayar biaya gabungan sebesar € 25 juta (Rp378 miliar) jika mereka ingin mengontrak Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Raksasa Catalan telah merekrut bek tengah Andreas Christensen dari The Blues dengan status bebas transfer, tetapi mereka ingin memperkuat opsi mereka sebagai bek sayap dengan duo Spanyol Azpilicueta dan Alonso.

Dilansir dari SportsMole , Barca berharap untuk mengadakan negosiasi lebih lanjut dengan Chelsea minggu ini mengenai penandatanganan kedua pemain, meskipun mereka mungkin kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta The Blues karena masalah keuangan yang terdokumentasi dengan baik.

BACA JUGA: Brighton Tolak Kesepakatan Dengan Chelsea untuk Menjual Marc Cucurella

Barca menghargai Azpilicueta, 32, dan Alonso, 31, masing-masing seharga € 10 juta (Rp151 miliar), dengan kedua pemain telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka di Stamford Bridge.

Namun, Chelsea memegang teguh pada harga yang diminta dan tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pasangan sampai mereka menemukan pengganti.

Chelsea diduga telah mengajukan tawaran lebih dari £50 juta (Rp905 miliar) untuk bek kiri Brighton & Hove Albion Marc Cucurella , mengungguli Manchester City dalam perburuan tanda tangannya.

Pemain berusia 24 tahun itu juga diketahui telah menyetujui persyaratan pribadi, dan The Blues sekarang menunggu tanggapan dari Brighton.

Sisi Thomas Tuchel juga tertarik untuk mengontrakbek tengah Leicester City Wesley Fofana , yang dihargai oleh The Foxes sekitar £ 70 juta (Rp1,2 triliun).

Sebuah laporan dari Daily Mirror , sementara itu, mengklaim bahwa Chelsea bersedia membiarkan Azpilicueta dan Alonso meninggalkan klub sebagai bagian dari kesepakatan pemain-plus-uang untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong .

BACA JUGA: Paris Saint-Germain 4-0 Nantes: Les Parisiens Juarai Trophee des Champions

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan pemain Belanda berusia 25 tahun dan biaya lebih dari £ 70 juta (Rp1,2 triliun) diduga disepakati dengan Barca bulan lalu.

Namun, Chelsea kini telah bergabung dengan Setan Merah dalam perburuan tanda tangan De Jong, dengan satu laporan mengklaim bahwa mereka optimis menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang musim panas ini.

Laporan itu menambahkan bahwa Chelsea dapat mengusulkan kesepakatan pertukaran £ 50 juta, termasuk Azpilicueta dan Alonso, untuk mengontrak De Jong dari Barcelona, ​​​​sebuah tawaran yang mungkin tergoda oleh yang terakhir.

Klub Catalan tidak hanya akan merekrut dua target pertahanan utama mereka, mereka juga akan menghapus gaji besar De Jong dari tagihan upah mereka dan menerima biaya transfer yang signifikan untuk membantu menyeimbangkan pembukuan mereka.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012, Azpilicueta telah membuat 474 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan telah memenangkan total sembilan trofi.

Sementara itu, Alonso yang memulai karirnya bersama Real Madrid menghabiskan enam tahun terakhir bersama Chelsea, menyumbang 52 gol dalam 211 penampilan dan memenangkan enam trofi utama.

Selain penambahan Christensen, Barcelona juga telah menandatangani Franck Kessie , Raphinha , Robert Lewandowski dan Jules Kounde musim panas ini, tiga yang terakhir menelan biaya sekitar £150 juta (Rp2,7 triliun).

(Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup