Tuesday , August 9 2022

Brighton Tolak Kesepakatan Dengan Chelsea untuk Menjual Marc Cucurella

Brighton Tolak Kesepakatan Dengan Chelsea untuk Menjual Marc Cucurella
Brighton Tolak Kesepakatan Dengan Chelsea untuk Menjual Marc Cucurella,

 

MetroBanten – Brighton & Hove Albion telah merilis pernyataan yang menyangkal bahwa mereka telah setuju untuk menjual bek kiri Marc Cucurella , di tengah minat yang dilaporkan dari Chelsea .

Diberitakan SportsMole, Pemain berusia 24 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City di awal jendela, dengan The Citizens diduga siap membayar sebanyak £ 40 juta  (Rp724 miliar) untuk pemain Spanyol itu.

Namun, pembicaraan dengan The Seagulls mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Cucurella diyakini telah berakhir, karena juara Liga Premier itu tidak mau memenuhi harga yang diminta Brighton yang diperkirakan lebih dari £50 juta (Rp905 miliar).

Chelsea sekarang tampaknya telah pindah ke barisan depan dalam perlombaan untuk menandatangani Cucurella, yang baru pindah ke Pantai Selatan musim panas lalu dari Getafe dengan harga sekitar £ 15,4 juta (Rp278 miliar).

Beberapa laporan di media pada hari Rabu mengklaim bahwa Brighton telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menjual bek kiri dengan biaya lebih dari £ 50 juta, dengan bek muda Levi Colwill bergerak ke arah yang berlawanan sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, Brighton telah mengkonfirmasi di situs web resmi dan platform media sosial mereka bahwa laporan di media “tidak akurat”.

Sebuah pernyataan singkat berbunyi: “Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari berbagai media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella.”

Jumat lalu, sebelum laporan Chelsea muncul sebagai pelopor untuk menandatangani Cucurella bek kiri dipahami telah menyerahkan permintaan transfer di Brighton setelah mengetahui bahwa Man City tertarik dengan jasanya.

Cucurella kemudian melewatkan kemenangan 5-1 pra-musim Brighton di kandang Espanyol Sabtu lalu, meskipun manajer Graham Potter menyatakan bahwa ketidakhadirannya karena cedera.

“Dia punya firasat di betisnya minggu ini jadi saya pikir itu bukan hal yang tepat untuk mempertaruhkan dia hari ini. Kita lihat saja minggu depan,” kata Potter kepada wartawan, melalui The Argus , setelah pertandingan.

Ketika ditanya apakah Cucurella akan menerima sambutan buruk dari para pendukung jika dia bermain, di tengah hubungan dengan meninggalkan klub, Potter menambahkan: “Saya tidak berpikir orang akan melakukan itu. Saya pikir orang-orang memiliki perasaan yang baik untuk Marc.

“Mereka memahami spekulasi dan hal-hal yang terjadi ketika jendela transfer dibuka. Tidak banyak yang bisa dikatakan. Itu hanya bagian dari sepakbola modern.

“Kami percaya diri dan santai dengan posisi kami dan kami hanya menantikan musim dimulai dan mempersiapkan tim.”

Brighton – yang telah menjual Yves Bissouma ke Tottenham Hotspur musim panas ini – tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Cucurella, yang kontraknya masih tersisa empat tahun di Amex Stadium.

Masih harus dilihat apakah bek kiri itu akan terlibat dalam skuat Potter untuk pertandingan pembuka Liga Premier musim baru di markas Manchester United pada 7 Agustus.

(Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup