Andika Optimis Irna-Tanto Akan Menang di Pilkada Pandeglang

Andika Optimis Irna-Tanto Akan Menang di Pilkada Pandeglang
Sekertaris Pemenangan Jawa I DPP Goklar, Andika Hazrumy saat memberikan sambutan dan membuka acara pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu di Aula DPD Golkar Pandeglang, Minggu (8/11)

 

Metrobanten, Panseglang – Jelang pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) di Pilkada Kabupaten Pandeglang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar telah melaksanakan pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Minggu (8/11).

Dalam kesempatan itu Sekertaris Pemenangan Jawa I DPP Goklar, Andika Hazrumy mengklaim pasangan calon (Paslon) nomor urut satu Irna Narulita-Tanto Warosono Arban yang diusung partainya, bakal menang bermartabat.

“Kalau gambaran berapa persen kemenangan yang bakal diraih, belum bisa. Akan tetapi yang terpenting kami bekerja keras dengan target menang. Kami yakin bakal menang secara bermartabat, bijaksana dan menang untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang,” kata Andika usai membuka acara, Minggu (8/11).

Baca juga: Pemprov Banten Alokasikan Bantuan Keuangan Rp381,9 Miliar untuk 8 Kabupaten/Kota & 1.238 Desa

Dia menegaskan, pihaknya tak membahas survei. Namun lebih kepada melaksanakan pendidikan politik dan strategi pemenangan. Jadi jelasnya, kegiatan itu program DPP untuk seluruh daerah yang sedang melaksanakan Pilkada serentak.

“Dilaksanakan kegiatan ini, agar para kader daerah bisa memaksimalkan pontesi kemenangan suara bagi calon-calon yang diusung Golkar. Dalam kaitan survei terus berjalan, kami tidak mau berleha-leha. Seluruh kader dan mesin partai harus berjuang sampai 9 Desember, sehingga paslon yang diusung Golkar harus keluar sebagai juara,” jelasnya.

Baca juga: Kunjungan Wisatawan ke Pantai Anyer Serang Kembali Ramai

Dia meyakini Paslon Intan menang di Pilkada 2020, dengan alasan karena melihat kinerja seluruh elemen, baik itu partai maupun jaringan yang mendukung Intan dapat memberikan suara yang signifikan.

“Jadi saya percaya, bahwa proses ini tidak akan mengkhianati hasil. Khususnya kerja keras dari seluruh kader Golkar Pandeglang ini, dapat memberikan konstribusi terhadap kemenangan calon yang kami usung,” tandasnya.

Ketua DPD Golkar Pandeglang, Gunawan menambahkan, hingga saat ini jajaran pengurus di tingkat kabupaten hingga desa, sampai akar rumput terus bergerak nyata di lapangan dalam memenangkan Intan.

“Dengan masifnya gerakan kami dalam memenangkan Intan, kami yakin Intan bakal menang lagi di Pilkada 2020 ini. Apalagi wakilnya kader Golkar, pasti kami berjuang keras hingga jadi juara,” tegasnya.

Apalagi saat ini tambahnya, para kader Golkar kembali memberikan pendidikan politik dan strategi pemenangan oleh DPP. Tentu saja katanya, ilmu yang didapat itu bakal langsung diaplikasikan di lapangan dalam memenangkan Intan.

“Dengan diberikannya wawasan dan strategi baru, bagi kami ini power luar biasa yang dapat memaksimalkan suara hingga Intan menang telak,” tandasnya.

Untuk diketahui, yang memberikan materi pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu, langsung oleh Ketua Pemenangan Jawa I DPP Golkar, MQ Iswara didampingi pengurus DPP Golkar Dewi Asmara, dan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ade Rosi. (red)

Check Also

Azizah Maruf dan Ruhamaben Memberikan Banyak Sindiran Terhadap Kerja Petahana

Azizah Maruf dan Ruhamaben Memberikan Banyak Sindiran Terhadap Kerja Petahana

  Metrobanten, Tangsel – Pemilihan Kepala Daerah di Kota Tangerang Selatan memasuki babak debat adu ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup