Ambisi Juara Persib Bandung Bangkit di Leg Kedua Final Piala Menpora

Peluang Persib untuk meraih trofi juara masih terbaik dengan syarat mereka wajib memaksimalkan final leg kedua nanti.

 

Piala Menpora – Persib Bandung berambisi bangkit pada leg kedua final Piala Menpora 2021. Penggawa Persib, Ezra Walian mengklaim timnya bakal tampil habis-habisan setelah menelan kekalahan atas Persija Jakarta di leg pertama.

Maung Bandung -julukan Persib- dipaksa takluk 0-2 dari Persija pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis 22 April 2021 malam WIB.

Meski demikian, peluang Persib untuk meraih trofi juara masih terbaik dengan syarat mereka wajib memaksimalkan final leg kedua nanti.

Baca juga: Macan Kemayoran Tumbangkan Persib Bandung 2-0 di Leg 1 Final Piala Menpora

“Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama,” ungkap Ezra Walian dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (23/4/2021).

“Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu,” sambung pemain kelahiran Amsterdam tersebut.

Tidak peduli apa yang akan terjadi nanti, Ezra Walian dan kolega harus bermain menyerang total demi mengejar defisit dua angka. Persib bisa keluar sebagai juara hanya dengan memenangkan leg kedua final nanti dengan defisit tiga gol atas Persija.

Baca juga: Hajar Huesca 2-0, Atletico Madrid Kembali Pimpin Klasemen Liga Spanyol 2020-2021

“Kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain,” kata pemain jebola Jong Ajax ini.

Ezra Walian merasa timnya tampil di bawah performa, itu sebabnya mereka sulit menembus pertahanan Persija.

Dua bek tengah Maman Abdurahman dan Tony Sucipto berhasil mengatasi Walian dan Wander Luiz. Ditambah lapisan pertahanan pertama dimana Marc Klok dan Rohit Chand bermain solid di lini tengah. (red)

Check Also

Kunci Gelar Liga Inggris, Manchester City vs Chelsea

Kunci Gelar Liga Inggris, Manchester City vs Chelsea

  Spoty – Manchester City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup