Wanita Pemaki Petugas di Ciwandan Cilegon Menyesal dan Minta Maaf Setelah Diamankan Polisi

Wanita Pemaki Petugas di Ciwandan Cilegon Menyesal dan Minta Maaf Setelah Diamankan Polisi
Gustuti Rohmawati (GR Wanita pengendara Toyota Vios yang viral karena menyolot dan mengamuk kepada petugas di Pos Penyekatan Ciwandan.

 

Metrobanten, Cilegon – Polres Cilegon melaksanakan press release pemberitaan viral di media sosial terkait adanya pengemudi bersama penumpang yang memakai petugas saat hendak menuju arah Anyer saat untuk diminta Memutar Balik. Polres Cilegon, Senin, 17 Mei 2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melaksanakan press release menyikapi tentang video viral pada hari Minggu sekitar pukul 10.30 wib.

Berawal sebuah video yang menjadi viral wanita mengamuk heboh di media sosial. Bagaimana tidak, wanita berpakaian seksi itu nyolot kepada petugas dan memaki-maki mereka di pos Pengamanan dan Penyekatan Simpang tiga JLS Ciwandan Kota Cilegon, Minggu, 16 Mei 2021.

Wanita pengendara Toyota Vios yang viral karena menyolot dan mengamuk kepada petugas di Pos Penyekatan Ciwandan akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Adalah Gustuti Rohmawati (GR) warga Kecamatan Cigadung, Kabupaten Pandeglang. Ia diamankan beserta suaminya HB di sebuah rumah di Kampung Sangiang, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Baca juga: Polda Banten Siapkan Pengamanan Arus Balik Libur Lebaran

“Usai peristiwa tersebut terjadi, kami polres cilegon langsung mengumpulkan fakta pengumpulan data untuk menyusun rangkaian kejadian yang terjadi di JLS. Diamankan di rumah sepupunya,”kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat konferensi pers di Mapolres Cilegon, Senin, 17 Mei 2021.

Selain diamankan, kata Sigit, keduanya juga digiring petugas untuk menjalani tes urine.

Wanita Viral Maki Petugas Gegara Diputar Balik di Anyer Ditangkap!

“Dalam proses penyelidikan kami juga memeriksa urine pengemudi dan penumpang kendaraan,”katanya.

“Keduanya menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada Institusi Polri, Dishub Cilegon, Dinas Kesehatan Kota Cilegon yang saat itu tengah menjalankan tugas di lapangan,”tambahnya.

“Tentunya hal itu belakangan banyak kejadian-kejadian dinamis seperti di ciwandan adanya pengemudi Vios seorang pria dan wanita pada saat dilakukan pemeriksaan melakukan tindakan dan mengeluarkan kata-kata yang secara norma kemasyarakatan menurut para netizen tidak pantas” ujar AKBP Sigit.

Polres Cilegon melaksanakan pengumpulan fakta dan data untuk menyusun rangkaian kejadian di JLS tersebut, sehingga kami meminta in keterangan kepada 4 orang petugas termasuk pengemudi dan seorang wanita yang setelah diperiksa adalah istri seorang pengemudi tersebut. Kata AKBP Sigit

Kami mendapatkan keterangan bahwa suami-istri ini tinggal di Serang akan berangkat ke kecamatan Carita kabupaten Pandeglang.

Baca juga: DPR RI Kecam Serangan Israel ke Warga Sipil Palestina yang Beribadah di Masjid Al Aqsa

Yang bersangkutan menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada petugas dan membuat Surat pernyataan. Tutup AKBP Sigit.

Sementara, Gustuti Rohmawati, wanita yang viral karena memarahi petugas  menyatakan,

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya, kepada Petugas Dishub dan petugas Dinas Kesehatan, Polres Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan Cilegon menuju Anyer. Khususnya, kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia saya sangat minta maaf atas sikap dan perilaku saya.” ucap Gustuti Rohmawati saat di Polres Cilegon. (red)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup