Tim Honda Turunkan 54 Starter di Acara Jakarta Race Day

Tim Honda Turunkan 54 starter di Acara Jakarta Race Day
Tim Honda dalam ajang ini turunkan 54 starter yang ikut dalam 5 kelas.

 

Metrobanten, Jakarta – Mendukung kegiatan balap yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS) turunkan 54 starter dalam acara Jakarta Race Day, minggu lalu di sirkuit Sentul Jawa Barat.

Didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Daya Adicpta Motora (DAM), ajang penyaluran hobi balap kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang  ketat ini diikuti oleh komunitas dan tim balap Honda asal Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat.

Tim Honda dalam ajang ini turunkan 54 starter yang ikut dalam 5 kelas yaitu Honda CBR150 Junior, Honda CBR150 Com A, Honda CBR150 Com B, Honda CBR250 Com A dan Honda CBR250 Com.

Baca juga: 5 Calon Peraih Trofi Ballon D’OR 2021 per Maret

” Penyaluran hobi balap yang aman dan sekaligus mendukung IMI yang mencoba menggerakkan kembali kegiatan balap yang selama ini terhenti selama pandemi, ” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Agus menambahkan, ajang ini juga sekaligus mengukur antusias kegiatan balap tahunan yang digelar Honda khusus pecinta line up sport Honda CBR dalam ajang Indonesia CBR Race Day (ICEDAY) kedepannya.

Baca juga: Juventus Tumbangkan Lazio Dengan Skor 3-1

Dalam ajang balap yang diikuti 129 peserta juga menjadi ajang adu gengsi performa tim balap dan produk tipe sport Honda CBR karena diikuti oleh beragam produk sport lain.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Wahana Honda juga sediakan test ride dua produk sport terbaik dikelasnya untuk peserta dan pengunjung yang hadir. Wahana sediakan Honda CBR250RR SP dan The All New Honda CBR150R yang mengusung total control ber DNA ala Moto GP Honda.

“Kami senang dapat berkompetisi mengasah skill sekaligus berikan kesempatan peserta jajal 2 line up sport CBR ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus digelar oleh IMI dalam rangka melahirkan pebalap dan tim balap terbaik dari komunitas motor di Indonesia, ” pungkasnya. (Ds)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup