Terlalu Istimewa, Para Pemain Juventus Mulai Benci Cristiano Ronaldo

Terlalu Istimewa, Para Pemain Juventus Mulai Benci Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo karena seakan diistimewakan manajemen si Nyonya Tua.

 

Sport – Para pemain Juventus mulai benci kepada Cristiano Ronaldo. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain Juventus benci kepada Cristiano Ronaldo karena seakan diistimewakan manajemen si Nyonya Tua.

Setelah Juventus kalah 0-3 dari AC Milan pada Minggu 9 Mei 2021 malam waktu setempat, Cristiano Ronaldo absen latihan bersama skuad si Nyonya Tua sehari berselang. Awalnya, Cristiano Ronaldo diperkirakan absen karena mengalami cedera.

Namun, ternyata Cristiano Ronaldo justru menyambangi markas Ferrari yang berada di Maranello, Italia. Cristiano Ronaldo melihat mobil unik seharga USD2 juta atau setara Rp28,5 miliar.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga bertemu dengan dua pembalap Scuderia Ferrari yang turun di Formula One (F1) 2021, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr. Mereka pun berfoto bareng dengan mobil Ferrari, plus Leclerc dan Sainz Jr yang memegang jersey Juventus bernamakan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Kalahkan Granada 4-1, Real Madrid Jaga Peluang Juara Liga Spanyol 2020-2021

Sebelum keluarnya kabar di atas, La Gazzetta dello Sport juga mengeluarkan pemberitaan lain. Surat kabar yang berbasis di Kota Milan itu mengatakan, Cristiano Ronaldo mulai menjaga jarak dengan pemain-pemain Juventus.

Di luar lapangan, hanya satu pemain Juventus yang akrab dengan Cristiano Ronaldo. Sosok yang dimaksud adalah penjaga gawang ketiga Juventus, Carlo Pinsoglio.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo berpose bersama dua pembalap Ferrari)

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah ini pertanda Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021? Di saat bersamaan, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, terang-terangan meminta sang anak untuk pulang ke Sporting Lisbon yang notabene klub masa kecil dan remaja sang anak.

Awal pekan ini, Sporting Lisbon resmi keluar sebagai juara Liga Portugal 2020-2021. Ini merupakan trofi Liga Portugal pertama Sporting Lisbon, terhitung sejak 2001-2002.

Baca juga: 4 Calon Pengganti Ronald Koeman di Barcelona

Ibunda Cristiano Ronaldo pun ikut merayakan gelar juara Liga Portugal. Ia membentangkan bendera Sporting Lisbon di balkon rumahnya. Ketika ditanya fans soal Cristiano Ronaldo, ini jawaban Maria Dolores.

“Saya sudah bicara dengan Cristiano untuk pulang ke Sporting Lisbon,” kata Maria Dolores, mengutip dari Marca, Jumat (14/5/2021). (red)

Check Also

Berikan Rasa Aman, Polda Banten Terus Laksanakan Operasi Premanisme

Berikan Rasa Aman, Polda Banten Terus Laksanakan Operasi Premanisme

  Metrobanten, Serang – Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme yang dilakukan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup