Tega Gagahi Anak Tetangga, Kakek Rudjito Ditangkap

Metrobanten – Tega gagahi anak tetangga MZ (12) di Kampung Pondok Aren Rt. 01 Rw. 01 Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan. Kelakuan bejat kakek tua RJ (62), akhirnya terkuak setelah anak tersebut mengeluh sakit pada alat kelaminnya.

Tersangka melakukan pencabulan tersebut untuk melampiaskan hawa nafsunya kepada korban karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya yang sedang mengalami sakit struk.

” Ya, kejadiannya dilakukan tidak jauh dari rumah korban,” ujar kasat reskrim Polres Tangsel AKP Alexander,SH,S.IK.

Menurut AKP Alexander, dari hasil introgasi terhadap tersangka menerangkan bahwa tersangka menakui perbuatan pencabulan tersebut dilakukannya sebanyak 3 kali. Dan kejadian yang ketiga kalinya itu di ketahui oleh tetangganya berinisial GN.

Setelah di lakukan proses penyelidikan dan penyidikan terhadap tersangka, akhirnya RJ di tangkap pada Selasa (9/1/18) sekitar pukul 16.00 wib ketika tersangka berada di dalam rumahnya.

Sementara pengakuan RJ, dirinya sudah menyukai MZ yang tak lain tetangganya sendiri yang duduk dikelas 6 SD tersebut dua hari sebelum melakukan pencabulan.

” Karena istri saya sudah sakit lama, jadi saya menyukai anak itu,” tukas RJ.

Atas perilakunya itu, RJ dikenai hukuman 15 tahun sesuai dengan Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Yud)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup