Sesuai Data: Dinsos Pastikan Bansos Tahap 4 di Pesona Serpong Diterima

Metrobanten, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sosial pastikan bantuan sosial tahap 4 untuk Persona Serpong akan diterima sesuai dengan data yang ada.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto Lukman, Senin (8/6/20).

“Kita sudah melakukan rapat bersama dengan Camat Setu, Lurah Kademangan, Ketua RW, RT dan perwakilan warga pada Sabtu (6/6).Sesuai data yang clear Valid dari RW 08 RT 1,2,3, yang terdaftar menerima Bansos total 20 Kepala Keluarga (KK), terdiri dari 6 KK penerima bansos Provinsi Banten dan 14 KK Bansos Kemensos. Kami meminta RT dan RW serta Lurah untuk mengawal bansos tersebut sehingga dapat diterima oleh warga Pesona Serpong,”ungkapnya.

Baca juga: Pemkot Tangsel Terus Lakukan Penanganan Longsor Tpa Cipeucang

Untuk bansos Kemensos Tahap 1,2 dan 3 sudah tuntas sesuai dengan yang diusulkan. Sedangkan untuk tahap 4 sedang berjalan, dan ini yang akan dikawal agar warga yang terdata di Pesona Serpong dapat menerima bansos tersebut.

Baca juga: Wahana Honda Layani Konsumen Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Sedangkan untuk Permasalahan bansos yang hanya diterima 1 KK, sudah diselesaikan dengan menggantikan dengan bansos yang ada di Kelurahan Kademangan. “Untuk masalah bansos kemarin, kemungkinan kesalahan ada di salah kirim, namun ini sudah selasai Karena kita langsung menggantikannya dengan stock bansos yang kita miliki,”Katanya.

Untuk bansos yang dari Provinsi Banten, wahyunoto menyampaikan bahwa bantuan tersebut memang masih dalam tahap proses. (Rls)

Check Also

Pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

Kejari Kota Tangerang Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

  Metrobanten, Tangerang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang berkomitmen mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup