Camat Larangan Dimyati

Sambut Tahun Baru Hijriah Kecamatan Larangan Akan Pawai Obor

Metrobanten, Kota –  Dalam rangka menyambut tahun baru hijriah Kecamatan Larangan akan melakukan pawai obor pada Senin (10/9/18) pukul 19:30 WIB.

Pawai akan dilakukan ba’da Isya, mengelilingi lingkungan Kecamatan. Yang akan di hadiri para ulama, tokoh masyarakat, OKP se- Kecamatan Tangerang, tokoh agama serta staff Kelurahan, dan staff Kecamatan.

“Kami semua akan menyemerakan dan memeriahkan tahun baru Hijriah dan bekerjasama dengan, BKPRMI,” ujar Camat, Jumat (7/9/18).

Camat Larangan Dimyati mengatakan, dengan di gelarnya Pawai Obor nanti diharapkan masyarakat dapat merayakan atau memperingati tahun baru Islam 1 Muharram dengan hakikat untuk mengenang kembali peristiwa hijrah sekaligus mendalami makna hijrah dan pengamalannya di masa kini.

“Semoga di tahun – tahun yang akan datang kita menjadi lebih baik, lebih peduli sesama, serta peduli terhadap lingkunngan, dan kita se-Kecamatan Larangan siap mensyiarkan tahun baru Islam ini dengan semarak,” katanya.

Menurut Dimyati, acara akan di ikuti oleh seribu orang termasuk di dalamnya sekolahan seperti, SD, SMP SMA serta forum – forum dan LSM serta kalangan dari tinggkat RT/RW.

“Ya kami akan memulai dari Kecamatan Larangan dan akan berkeliling daerah sekitar Kecamatan” pungkasnya lagi.     (Des/dit)

Check Also

Gubernur WH: Proyek Strategis Nasional Menjadi Tanggung Jawab Bersama

Post Views: 833 Metrobanten, Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meminta agar pemerintah daerah ...

One comment

  1. Mantap pak camat, maju terus larangan!!!

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.