NEWSTANGERANG RAYA

Sambut Festival Cisadane, BPBD Akan Sosialisasikan Penanggulangan Bencana

Metrobanten, Kota – Sambut Festival Cisadane 2018, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang sosialisasi penanggulangan bencana, Jumat (24/8/18).

Persiapan demi persiapan sudah di lakukan oleh Pemkot Tangerang dibantaran kali Jalan Benteng Makasar, Kota Tangerang. Stand – stand pun terlihat sudah di isi oleh peserta Festival Cisadane untuk besok Sabtu (25/8/18).

Salah satunya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang yang telah mempersiapkan segalanya untuk di sosialisasikan esok hari.

Menurut Sekretaris pelaksana BPBD Kota Tangerang Tihadi mengatakan, dalam perhelatan tahunan ini BPBD akan mensosialisasikan penanggulangan bencana, serta akan mendemonstrasikan alat – alat penyelamatan dan cara kerjanya.

“Demonstrasi besok bertujuan untuk mensosialisasikan teknis dari penggunaan alat – alat penyelamatan dengan baik, agar masyarakan tahu apa yang harus di lakukan saat datang bencana, senperti banjir, gempa bumi, dan lain sebagainya,” jelas Tihadi kepada Metrobanten.

“Ya, agar masyarakat tahu apa yang kita kerjakan dan selalu waspada akan bencana yang setiap saat bisa datang,” jelasnya lagi.    (red/dit)

Back to top button