Sabyan Gambus Ramaikan Pembukaan MTQ Ke X Tingkat Kota Tangsel

Metrobanten, Tangsel – Pawai Ta’aruf dan Sabyan Gambus meriahkan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-10 tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gelar pada Senin (9/9/19), diikuti oleh 5000 peserta dari 7 Kecamatan yang ada di Tangsel.

Pada malam harinya bertempat di Masjid Nur Asma’ul Husna, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan sekitar pukul 21:00 WIB acara pembukaan semakin meriah karena hadirnya grup musik genre gambus yakni Sabyan.

Maya seorang remaja yang mengidolakanya rela jauh-jauh datang demi menyaksikan penampilan Sabyan Gambus.

“Saya dari Karawaci mas kesini hanya untuk menyaksikan penampilan Sabyan grup, ngefans saya mas sama Nissa,” ujarnya.

Dilain kesempatan Nurmansyah yang kebetulan tinggal disekitar lokasi acara tak melewatkan moment ingin melihat Walikota Airin Rachmi Diany sekaligus menyaksikan Sabyan Gabus dari dekat.

“Iya ini saya baru pulang kerja mas, kebetulan ngefans sama Nissa Sabyan selain itu pengin bisa ketemu Ibu Walikota mas makanya meski lelah saya tetap datang mas,” katanya.

Acara tersebut berjalan sangat meriah para masyarakat terlihat bernyanyi dan berswafoto dengan penampilan Sabyan Gambus yang membawakan sekitar 5 lagu.
(Dli)

Check Also

Bea Cukai Musnahkan Ratusan Miras dan Ribuan Rokok Elektrik

Post Views: 418 Metrobanten, Bandara – Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan ratusan botol ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *