Rutan Kelas I Tangerang Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

Rutan Kelas I Tangerang Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK WBBM
Deklarasi di laksanakan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang secara virtual melalui media teleconference.

 

Metrobanten, Tangerang – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tangerang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK WBBM Tahun 2021, dilaksanakan terpusat di Lapas Kelas I Tangerang bersama Unit Pelaksana Teknis lain di lingkungan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten se- Tangerang Raya, Kamis (18/2/21).

Pelaksanaan Pencanangan ini dihadiri oleh perwakilan Ombudsman Propinsi Banten, Pimpinan Tinggi, Forkopinda, Stakeholder terkait, Kepala Unit Pelaksana Teknis se- Tangerang Raya serta seluruh Unit Pelaksana Teknis se Tangerang Raya secara Virtual.

Baca juga: Kerjasama BNN: Rehabilitasi Narkoba di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Selain terpusat, Deklarasi di laksanakan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang secara virtual melalui media teleconference yang bertempat di Aula gedung Rutan, turut di hadiri oleh Sekda Kabupaten Tangerang, Polres Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, serta Kejaksaan Kabupaten Tangerang. Acara terdiri dari penandatanganan Pakta Integritas pegawai, Komitmen Bersama membangun ZI serta Piagam Pencanagan Zona Integritas.

Baca juga: BNNP Banten Musnahkan Barang Bukti 1.Kg Sabu dan 1,3.Kg Ganja Kering

Dalam sambutan yang di saksikan secara virtual, Agus Toyib selaku Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten menuturkan, pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas pada tahun ini di harapkan dapat berjalan dengan baik serta meningkatnya predikat WBK WBBM sesuai target dengan pencapain kinerja secara optimal.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang Fonika Affandi menyebutkan bahwa Peningkatan pelayanan masyarakat melalui inovasi yang di sesuaikan pada masa pandemi serta kualitas peningkatan kinerja pegawai menjadi sasaran utama dalam membangun Zona Integritas pada tahun ini. (Ds)

Check Also

Polda Metro Jaya  Tangkap Dua Pengedar 189 Gram Sabu di Kota Tangsel

Polda Metro Jaya Tangkap Dua Pengedar 189 Gram Sabu di Kota Tangsel

  Metrobanten, Jakarta – Polda Metro Jaya menangkap dua orang diduga pengedar narkotika berinisial R dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup