Rumor Messi ke PSG Sedikit Berlebihan

Rumor Messi ke PSG Sedikit Berlebihan
Penggawa Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barcelona.com)

 

Sport – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, kembali bersuara tentang rumor rencana timnya untuk mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Meski belum terbukti benar, kabar ini sempat memicu kemarahan kubu Blaugrana.

Mengetahui hal ini, pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun meradang. Menurutnya, PSG kurang etis menaruh ketertarikan pada pemain yang masih terikat kontrak dengan klubnya.

Menanggapi hal itu, Pochettino sendiri mengatakan tidak ingin berkomentar banyak. Pelatih asal Argentina itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya bersama skuad Les Parisiens -julukan PSG- saat ini.

Baca juga: Bersiap Ditinggal Ibrahimovic, AC Milan Pantau Striker Baru

“Saya tidak akan berbicara tentang apa komentar pemain kami, seperti yang Anda tahu, karena kata-kata saya bisa disalahpahami, dan kemudian kata-kata ini bisa masuk ke negara lain dengan cara lain,” ujar Pochettino seperti dilansir dari laman The World Game.

“Saya harus fokus untuk mencoba meningkatkan tim ini, dari sekarang hingga akhir musim, untuk mencoba mencapai tujuan kami,” ujarnya lagi.

Kami punya banyak hal yang harus dipikirkan. Seperti Liga Champions dan Piala Prancis, kami akan mencoba bersaing dan pergi sejauh yang kami bisa, mencoba untuk menang, karena di Paris, semuanya akan menang,” ujarnya lagi.

Baca juga: Bayern Munich Juarai Piala Dunia Klub 2020

Seperti diketahui, kabar mengenai kepindahan Messi ke PSG memang tengah kencang diperbincangkan. Rumor tersebut diperkuat sebuah pernyataan dari salah satu penggawa PSG, Angel Di Maria.

Kompatriot Messi di Tim Nasional (Timnas) Argentina itu berharap transfer tersebut bisa segera terwujud. Di Maria bahkan mengaku tak sabar menunggu kehadiran Messi di skuad PSG.

“Saya selalu ingin bermain dengannya di tim yang sama. Setiap kali kami bergabung dengan timnas itu terasa terlalu singkat. Saya selalu memiliki harapan itu, untuk bermain dengannya setiap hari,” ujar Di Maria.

“Saya memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona di masa lalu, namun hal tersebut tidak terealisasi. Sekarang sepertinya masih ada peluang meskipun kontrak saya juga akan segera berakhir,” tandas eks penggawa Real Madrid tersebut. (red)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup