SPORTS

Riyad Mahrez Tandatangani Kontrak Baru Manchester City Hingga 2025

Riyad Mahrez Tandatangani Kontrak Baru Manchester City Hingga 2025
Riyad Mahrez Tandatangani Kontrak Baru Manchester City Hingga 2025.

 

MetroBanten – Manchester City telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap Riyad Mahrez telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun baru dengan Manchester City, menandatangani kesepakatan yang akan membuat pemain berusia 31 tahun itu tetap di Klub hingga Juni 2025.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya memiliki 12 bulan tersisa pada kontrak aslinya, yang menyebabkan spekulasi tentang masa depannya di Stadion Etihad.

Dilansir dari laman mancity.com, Pemain sayap Aljazair itu menjadi salah satu figur integral dalam skuat Pep Guardiola sejak bergabung dengan kami dari Leicester City pada musim panas 2018.

Dalam empat musim berikutnya, Mahrez telah membantu City memenangkan tiga gelar Liga Premier, tiga Piala Liga dan Piala FA serta mencapai final Liga Champions perdananya.

Hingga saat ini, ia telah membuat 189 penampilan untuk Klub, mencetak 63 gol dan menyumbang 45 assist.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru,” kata Mahrez .

“Saya menikmati setiap menit waktu saya di sini. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari Klub yang luar biasa ini.

BACA JUGA: Melbourne Victory vs Manchester United: Setan Merah Menang 4-1

“Membantu kami mencapai kesuksesan yang kami nikmati dalam empat musim terakhir adalah hal yang tak terlupakan dan membuat kami semua lapar untuk meraih lebih banyak lagi.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep, Txiki, dan staf pelatih, baik untuk cara mereka membantu saya berkembang sebagai pemain dan mendorong saya untuk terus berkembang.

“Sekarang saya hanya ingin mencoba dan memainkan peran saya dalam membantu kami sukses musim depan dan seterusnya.”

BACA JUGA: Chelsea Resmi Merekrut Raheem Sterling Seharga Rp845 Miliar

Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain menambahkan: “Riyad telah memainkan peran utama dalam kesuksesan kami dalam empat tahun sejak dia bergabung dengan kami, dan kami semua senang dia telah menyetujui kesepakatan baru ini.

“Dia telah membawa begitu banyak hal ke Klub dengan keterampilan, bakat, komitmen, dan keinginannya untuk menang terbukti sejak dia pertama kali tiba. Saya juga tahu bahwa Pep dan staf pelatih senang bekerja dengan Riyad.

“Dia adalah salah satu pemain sayap paling menarik yang beroperasi dalam permainan dan kami semua sangat senang mengetahui dia akan menjadi bagian dari dorongan berkelanjutan kami untuk mencoba dan mencapai lebih banyak kesuksesan.”

Semua orang di Manchester City mengucapkan selamat kepada Riyad atas kontrak barunya dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya di sini.

(Arsa)

Back to top button