Resmikan Gedung FKUB, Sachrudin Minta Jaga Kerukunan Antar Umat

Metrobanten –  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Tangerang resmikan  Gedung sendiri di Jl. Sinar Hati 1 Kelurahan Sukajadi yang diresmikan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Sachrudin, Jumat (20/7/18).

Pada acara peresmian yang juga dihadiri oleh Ketua FKUB kota Tangerang Drs. KH. Amin Munawar berlangsung dengan cukup khidmat.

“Berangkat dari kesederhanaan, semoga FKUB bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal dan berharga bagi kerukunan umat beragama di Tangerang,” ucap Sachrudin.

Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada FKUB atas jerih payahnya menjaga kondusifitas di kota Tangerang yang terkenal dengan keragamannya.

“Ya semua berkat jerih upaya teman-teman juga, dan kesungguhannya selama ini menjaga kondusifitas di wilayah Pemkot Tangerang,” tutur Sachrudin.

Sachrudin juga menuturkan bahwa FKUB dibentuk dengan tujuan membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan dan kebersamaan serta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. Dan FKUB mempunyai peran yang penting dalam suksesnya program pembangunan.

“Semoga prasarana ini bisa dijadikan tempat untuk saling bersinergi, menjadi tempat kumpul untuk menghasilkan kebijakan dan bertukar pikiran demi kerukunan antar umat beragama di Kota Tangerang,” tukasnya.        (hms)

Check Also

Penggiat Sosial Serahkan Bantuan 25 Peti Jenazah ke UPT TPU Selapajang Neglasari

Penggiat Sosial Serahkan Bantuan 25 Peti Jenazah ke UPT TPU Selapajang Neglasari

  Metrobanten,  Tangerang – Dinas Perkim Kota Tangerang Melalui UPT Taman Pemakaman Umum Selapajang Neglasari ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup