Real Madrid Vs Elche, Gol Injury Time Benzema Menangkan El Reaj 2-1

Real Madrid Vs Elche, Gol Injury Time Benzema Menangkan El Reaj 2-1
Karim Benzema dua gol, Real Madrid menang 2-1 atas Elche (Getty Images/Denis Doyle)

 

Sport – Real Madrid melakoni comeback gemilang saat menghadapi Elche. Karim Benzema mencetak gol di injury time yang bikin El Real menang 2-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Alfredo Di Stefano Stadium, Sabtu (13/3/2021) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Dani Carvo membawa Elche unggul lewat gol di menit ke-61.

Tapi, Madrid bangkit dan Benzema membuat dua gol di 20 menit terakhir, salah satunya di menit ke-91, untuk membawa Madrid meraih tiga poin. Madrid sementara naik ke posisi kedua klasemen dengan 57 poin dari 27 laga, selisih lima angka dari Atletico Madrid di puncak.

Namun Elche tidak tinggal diam. Mereka bertahan dengan rapat dan beberapa kali melancarkan serangan balik yang berbahaya.

Baca juga: Atalanta Bungkam Spezia 3-1 di Gewiss Stadium

Peluang berbahaya pertama di laga ini baru lahir di menit 29. Adalah Isco yang melepaskan tembakan, namun Badia mampu menyelamatkan peluang itu. Empat menit berselang Karim Benzema mendapatkan umpan manja dari Vinicius, namun voli mendatarnya masih melebar dari gawang Elche.

Elche bukannya tanpa peluang berbahaya di laga ini. Pada menit 39 penyerang Elche melepaskan tembakan keras namun hanya mengenai mistar gawang Courtois.

Jual beli serangan terus terjadi, namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tetap imbang 0-0.

Baca juga: Timnas Indonesia U-23 Segera Lawan Brasil dan Argentina

Masuknya tiga pemain ini membuat permainan Real Madrid menjadi lebih agresif. Mereka kembali mendominasi penguasaan bola dan memaksa Elche lebih bertahan.

Usaha Real Madrid akhirnya membuahkan hasil di menit 73. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan silang Luka Modric ditanduk dengan sempurna oleh sang striker. Skor berubah menjadi 1-1.

Gol Benzema itu membuat skuat Real Madrid semakin bersemangat menyerang. Casemiro nyaris menggandakan keunggulan di menit 79 melalui tendangan jarak jauhnya, namun sayang bola masih melebar. Enam menit berselang, gelandang asal Brasil itu kembali mengancam melalui sundulannya, namun bola masih di atas mistar gawang Elche.

Ketika laga hampir dipastikan berakhir imbang, Real Madrid membuat kejutan. El Real berhasil unggul lagi berkat tembakan voli Karim Benzema ke gawang Elche. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menggeser Barcelona dari peringkat dua klasemen sementara La Liga. Sementara Elche tertahan di peringkat 17 klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain Kedua Tim

Real Madrid (3-5-2): Courtois; Nacho, Ramos (Rodrygo 61′), Varane; Mendy, Isco (Modric 62′), Casemiro, Valverde (Kroos 62′), Vazquez; Vinicius (Hazard 75′), Benzema

Elche (4-4-2): Badia; Mojica, Verdu, Calvo, Barragan (Cifu 36′); Chaves (Josema 87′), Marcone, Guti (Gonzalez 87′), Morente (Josan 75′); Boye (Mfulu 75′), Carrillo

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup