Atalanta Bungkam Spezia 3-1 di Gewiss Stadium

Atalanta Bungkam Spezia 3-1 di Gewiss Stadium
Atalanta vs Spezia (Foto: @acspezia/Twitter)

 

Sport – Atalanta berhasil memetik hasil positif kala melakoni lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Menghadapi Spezia, La Dea –julukan Atalanta– berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Gewiss Stadium, Sabtu (13/3/2021) dini hari WIB, Atalanta memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Atalanta beberapa kali mengancam gawang Spezia di awal-awal laga. Namun sejumlah kans Atalanta masih gagal jadi gol.

Baca juga: Arsenal Sukses Menang 3-1 atas Olympiakos

Pada saat babak pertama berjalan 30 menit, Atalanta hampir saja membuka keunggulan atas Spezia melalui aksi dari Robin Gosens. Namun sontekan yang dilepaskan pemain berusia 26 tahun tersebut masih belum tepat sasaran.

Di pengujung babak pertama, Atalanta kembali gagal memaksimalkan peluang emas mereka jadi gol. Kini giliran sepakan spekulasi yang dilepaskan oleh Josip Ilicic yang masih melambung di atas gawang Spezia. Skor 0-0 pun menghiasi babak pertama laga antara Atalanta melawan Spezia.

Baca juga: Hasil Pertandingan Tottenham vs Dinamo Zagreb: Skor 2-0

Pada babak kedua, Atalanta langsung menekan lini pertahanan Spezia. Alhasil sebuah kesempatan emas didapatkan oleh Atalanta melalui sontekan dari Marten de Roon. Namun upaya De Roon masih berhasil dimentahkan barisan pertahanan Spezia.

Upaya Atalanta untuk membuka keunggulan atas Spezia akhirnya tercipta pada menit ke-53. Adalah Mario Pasalic yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sontekannya yang meneruskan umpan dari Ilicic meluncur deras ke dalam gawang Spezia.

Hanya berjarak 2 menit, Atalanta berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 2-0 atas Spezia melalui aksi dari Luis Muriel. Ya, penyerang tim nasional (Timnas) Kolombia itu berhasil melepaskan tembakan yang gagal digapai kiper Spezia, Jeroen Zoet. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup