Real Madrid Tertarik untuk Mendapatkan Son Heung-min

Real Madrid Tertarik untuk Mendapatkan Son Heung-min

Metrobanten – Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain depan Tottenham Hotspur Son Heung-min .

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 24 gol dan memberikan 10 assist dalam 45 penampilan untuk Spurs musim lalu, tetapi ia kesulitan menemukan performa terbaiknya di bulan-bulan pembukaan musim 2022-23.

Dia mencatatkan lima gol dan dua assist dalam 19 pertandingan untuk Tottenham musim ini sebelum dia pergi ke Piala Dunia untuk mewakili Korea Selatan.

Meski negaranya dikalahkan 4-1 oleh Brasil di babak 16 besar, penampilannya di pertandingan grup terakhir Korea Selatan melawan Portugal dimana ia memberikan assist untuk gol kemenangan – tampaknya menarik perhatian juara Eropa.

Menurut Evening Standard, Real Madrid telah mengidentifikasi Son sebagai opsi potensial untuk memperkuat lini depan mereka.

Meskipun Real Madrid menunjukkan minat, laporan tersebut menunjukkan bahwa Tottenham tidak mungkin menerima tawaran untuk Son dalam waktu dekat.

Pemain internasional Korea Selatan itu telah mencetak 136 gol dan menyumbang 76 assist dalam 344 penampilannya di Tottenham, dan dia terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2025.

Gelandang Spurs telah menjadi salah satu pemain menonjol untuk Antonio Conte musim ini dan akan menjadi kehilangan besar bagi skuatnya.

Pemain berusia 25 tahun itu akan berusaha memulihkan diri menjelang kembalinya Tottenham beraksi melawan Brentford pada Boxing Day, kurang dari tiga minggu dari sekarang. 

Perkiraan waktu pemulihan penculik robek adalah antara tiga hingga empat minggu sehingga bisa jadi Bentancur tidak melewatkan satu pun aksi Premier League untuk Spurs.

Real Madrid memantau pemain depan Tottenham Hotspur Heung-min Son di Piala Dunia saat mereka mempertimbangkan kepindahan pemain berusia 30 tahun itu.

Terlepas dari awal yang buruk di musim Liga Premier, Madrid sangat terkesan dengan penampilan Son melawan Portugal, menurut Defensa Central. Real melihat Son sebagai opsi potensial karena mereka ingin menyegarkan lini serang mereka, meskipun sulit untuk melihat Tottenham bersedia menjual Son dalam waktu dekat.

(Arsa)

Back to top button